Ahmad Pamuji Rangkul dan Ajak Lawan Politiknya Membangun Desa Bersama


SeputarKita, Madiun – Ahmad Pamuji usai dilantik menjadi Kepala Desa definitif di Desa Nglandung Kecamatan Geger Kabupaten Madiun, Rabu 2/2/22. Menanggapi terkait apa yang disampaikan Bupati Madiun Ahmad Dawami Ragil Saputo, Tentang pengelolaan dana APBDes.

Pada dasar apa yang disampaikan Bupati sangat positif dan sudah diterapkan oleh pemerintah desa. Karena sesuai apa yang Ahmad Pamuji rasakan disaat saya menjabat sebagai kepala desa selama 3 periode.

Pamuji menuturkan, Keterbukaan dan transparasi pengunaan dana APBDes terhadap masyarakat sudah bagus. Dibuktikan banyaknya penghargaan dari Pemerintah Pusat untuk Pemerintah Kabupaten, terkait Dana Desa (DD).

“Kucuran Alokasi Dana Desa (ADD) setiap desa besarannya bervariasi, tergantung dari jumlah penduduk, untuk Desa Nglandung tahun 2021 kurang lebih sebesar780 juta,” ujarnya. 

Sementara untuk lawan politiknya yang kemarin Ahmad Pamuji akan merangkul untuk diajak kerjasama membangun desa.


“Wajar disaat pemilihan Kades kemarin susana desa memanas, karena kepala desa merupakan jabatan politis,” terangnya.

“Yang terpenting sekarang bagaimana caranya supaya desa kembali kondusif. Kita rangkul dan ajak semua membangun desa secara bersama – sama guna untuk kepentingan masyarakat,” pungkasnya. (Erik). 

Check Also

Ketua Pengadilan Negeri Baturaja kelas 1B Elvin Andrian SH MH,Hadiri acara pelantikan PJ Walikota Palembang dan perpanjangan masa jabatan H Teddy Meilwansyah,

  SeputatKita,Palembang ( Sum Sel ) Ketua pengadilan negeri Baturaja turut menghadiri acara pelantikan PJ …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *