Seratus Sembilan Belas Anggota Polres Madiun Terima Anugrah Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi


SeputarKita,Madiun – Polres Madiun Senin 03/12 telah melaksanakan kegiatan upacara korp Raport kenaikan pangkat, ada 119 anggota polres Madiun yang menerima anugrah kenaikan pangkat tersebut.


kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan ini di gelar secara virtual bertempat di ruang Adi Pradana dan di ikuti oleh pejabat utama Polres Madiun serta perwakilan dari anggota yang naik pangkat. Kapolres Madiun menjelaskan ada 119 anggota yang naik pangkat di antarannya yaitu. 

Kompol ke AKBP = 1, AKP ke Kompol = 1, Iptu ke AKP = 15, IPDA ke Iptu = 20, Aiptu ke IPDA = 3, Aipda ke Aiptu = 21, Bripka ke Aipda = 40, Brigadir ke Bripka = 12, Briptu ke Brigadir = 5, Bripda ke Briptu = 1, anggota yang menerima ini mendapat anugrah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. dan Terhitung Mulai 1 Januari 2022 anggota yang naik pangkat tersebut.

Kenaikan pangkat ini diberikan kepada anggota Kepolisian yang memenuhi syarat dan telah mengikuti rangkaian uji kelaikan baik kemampuan fungsi Kepolisian, bela diri hingga penelitian mental kepribadian, disiplin dan kode etik Polri.

“Mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, upacara korps raport kenaikan pangkat kita gelar secara sederhana dan hanya menghadirkan perwakilan saja dengan penerapan protokol kesehatan ketat.” Ungkap Kapolres Madiun.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Madiun mengucapkan selamat kepada seluruh personel yang menerima kenaikan pangkat. Ia berpesan dengan kenaikan pangkat tersebut menjadi pelecut untuk meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat serta mengabdi sesuai dengan Tupoksi yang diemban pada satuan masing-masing.

“Terus kembangkan pengetahuan dan kompetensi yang saudara miliki selaras dengan kualitas kerja dalam mengabdi dan melayani masyarakat.” pesan Kapolres Madiun kepada seluruh anggota yang mendapat anugrah tersebut.(Den)

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *