Polres Madiun Gelar Apel Penyaluran Bantuan Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19 dan Bencana Alam

SeputarKita,Madiun – Jajaran Polres Madiun telah menerima kepercayaan dari PT. Mirez Mahisa Globalindo untuk menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat kabupaten Madiun yang terdampak Pandemi covid-19 serta korban banjir dan angin puting beliung yang akhir ini melanda di beberapa daerah di kabupaten Madiun.

Kegiatan penyaluran bantuan tersebut di laksanakan Rabu 26/01, untuk bantuan paket sembako yang di salurkan yaitu berupa beras, gula, minyak, mi instan, sarden, masker, serta hand sanitizer. dengan di berikan paket sembako ini di harapkan nantinya bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi covid-19 serta bencana alam.

Saat di mintai keterangan Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetya menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. Mirez atau New KLT yang sudah percaya untuk menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak Pandemi covid-19 di wilayah kabupaten Madiun.

“Terima kasih kepada PT. Mires Mahisa Globalindo atau New KLT karena sudah mempercayakan kami dari Polres Madiun untuk menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada Masyarakat kabupaten Madiun yang terdampak Pandemi covid-19, semoga hal ini bisa menginspirasi bagi pengusaha – pengusaha lain atau orang – orang yang mampu untuk saling membantu masyarakat yang terdampak covid-19,” terangnya

Selain itu Kapolres juga berharap Semoga hal ini tidak hanya dilakukan di Madiun saja semoga pihak new KLT juga bisa membantu warga masyarakat lain yang terdampak covid-19 di wilayah kabupaten – kabupaten lain.

“Kita berharap semoga dari pihak PT. New KLT selain membantu masyarakat kabupaten Madiun, kedepan juga bisa membantu masyarakat di kabupaten lain yang terdampak Pandemi covid-19.” Pungkasnya

Merza Denovan selaku wakil Komisaris PT.Mirez Mahisa Globalindo juga mengatakan selain membagikan bansos berupa paket sembako sebanyak 2500 di Madiun pihaknya juga sudah membagikan 5000 paket sembako di wilayah Polda Jawa Barat dan kedepan juga akan membagikan lagi di beberapa kabupaten lainnya dan semoga dengan di bagikannya bansos tersebut bisa sedikit membantu masyarakat yang terdampak Pandemi covid-19.

“Kita mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Madiun beserta jajaran yang sudah ikut serta membantu melancarkan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat kabupaten Madiun.”pungkasnya. (Den)

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *