5th Anniversary Mojosemi Forest Park, Terus Bawa Dampak Positif Untuk Masyarakat

Foto : Bupati Magetan Suprawoto saat menyerahkan potongan tumpeng kepada Direktur Utama Mojosemi Forest Park


SeputarKita, Magetan – Mojosemi Forest Park genap berusia 5 tahun pada hari Jumat tanggal 14 Januari 2022.

Perayaan 5th Anniversary Mojosemi Forest Park dihadiri Bupati Magetan Suprawoto, Administratur KPH Lawu Ds Lusi Triana, para Kepala OPD, pelaku Media, serta undangan lainya.

Kegiatan diawali dengan penanaman pohon durian saman oleh Bupati dan Wakil Bupati Magetan di area Mojosemi Forest Park. Penanaman pohon durian itu merupakan bagian dari gerakan “Durian Saman Melawan”.

Pada momentum Anniversary yang ke 5 ini, Mojosemi juga melakukan Penanda tanganan kerjasama dengan Bank Jatim guna mengembangkan beberapa spot agar pengunjung semakin nyaman dan menyiapkan aplikasi pembayaran QRIS untuk membantu pelanggan bertransaksi dengan lebih cepat dan mudah.

Foto : Penanda Tanganan Kerjasama dengan Bank Jatim

Komisaris Mojosemi Park Arief Mustofa berharap di era digitalisasi seperti ini Mojosemi bisa lebih berkembang lagi. Juga bisa membawa dampak yang positif bagi masyarakat. Tentunya dengan terus melakukan berbagai terobosan dan inovasi yang lebih baik lagi.

Untuk mengembangkan wahana wisata seperti mojosemi menurut arief harus menggandeng beberapa kemitraan untuk mendukung dan mensupport seperti di bawah BUMN.

Mojosemi Forest Park sedang mempersiapkan show baru, selain wahana Dinosaurus Show yang sudah ada.

Juga akan diluncurkan Mojosemi Talent Festival, dengan dibangun tempat-tempat pertunjukan untuk menarik banyak pihak untuk tampil di Mojosemi.

“Kita akan manfaatkan wahana yang ada nanti untuk lomba talent, dengan mengundang sekolah-sekolah, untuk sekedar tampil maupun untuk lomba,” jelas Arief Mustofa.

Foto : Perpanjangan Kontrak Kerjasama dengan KPH Lawu Ds

Mojosemi juga resmi melakukan Perpanjangan Kontrak Kerjasama (PKS) dengan KPH Lawu Ds.

“Sekarang ini adalah perpanjangan yang ketiga, dan perpanjangan sendiri dilakukan setiap 2 tahun sekali,” pungkas Arief.

Ditempat yang sama, Bupati Magetan Suprawoto mengucapkan selamat atas HUT ke- 5 Mojosemi Forest Park. Dan berharap Mojosemi semakin baik, sehingga mampu mendatangkan banyak wisatawan ke Magetan serta bermanfaat untuk masyarakat Magetan.

Bupati juga mengajak pemuda untuk berkontribusi dalam pengembangan wisata di Magetan.

“Mari kita bersama-sama majukan wisata di Magetan, terutama para pemuda yang memiliki potensi untuk terus berinovasi dalam pengembangan pariwisata di Magetan,” tutup Bupati Suprawoto. (Red).

Check Also

Pelatihan Tanaman Hias, Ramaikan Pameran Bonsai di Kebun Refugia Magetan

SeputarKita, Magetan – Komunitas Bonsai dan Tanaman Hias Magetan Kumandang menggelar Pameran Bonsai dan Tanaman …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *