Antisipasi Operasi Lilin Semeru 2021, Satres Narkoba Polres Madiun Gelar Tes Urine Kepada Pengemudi Kendaraan Umum

SeputarKita,Madiun – jajaran Satres Narkoba Polres Madiun menggelar kegiatan tes urine kepada seluruh pengemudi, kondektur, serta kernet bus yang masuk di terminal Caruban kabupaten Madiun. Kegiatan yang di laksanakan Jumat, (24/12) di laksanakan secara serentak sejajaran wilayah Polda Jatim.

Pelaksanaan tes urine ini Dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi operasi lilin Semeru tahun 2021, yang mana dalam Kondisi masa Pandemi ini adalah keselamatan manusia yang lebih di utamakan. Saat di mintai keterangan kasatres Narkoba Polres Madiun AKP Agung Darmawan, Spd. Mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan oleh satres Narkoba sejajaran Polda Jatim.

” Hari ini kita dari satreskoba sejajaran Polda Jatim melaksanakan pengecekan urine terhadap seluruh pengemudi, kondektur, serta kernet bus yang masuk ke terminal Caruban. yang mana maksut dan tujuannya yaitu untuk mengantisipasi dalam pelaksanaan operasi lilin tahun 2021 yang mana saat ini masih dalam masa Pandemi, kita harus mengutamakan keselamatan manusia itu yang harus di utamakan. Untuk hasil Alhamdulillah hingga saat ini belum ada indikasi atau temuan bagi pengemudi yang positif urinenya untuk pelaksanaanya ini kita lakukan secara random atau secara acak.” Pungkasnya (Den)

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *