Percepat Capaian Vaksinasi,Polres Gresik Mendukung Gerai Mobil Vaksin.


SeputarKita,Gresik – Untuk percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Gresik, Polres Gresik bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten meluncurkan Gerai mobil vaksinasi keliling.

Kapolres Gresik AKBP Mochamad nur azis,SH,S.I.K,M.Si., melalui Kabag ops AKP Imam mustolih mendukung penuh program Gerai mobil vaksin yang bertujuan untuk mempermudah pelayanan vaksinasi dalam mengejar target capaian 70 %.

Kegiatan di laksanakan Pagi ini di lapangan Pemkab Gresik ada total 18 unit Gerai mobil vaksin yang di distribusikan ke 18 kecamatan. Sabtu (16/10/2021).

Bupati Gresik Fandi mengatakan Gerai mobil vaksin merupakan bentuk ikhtiar dalam mendukung pelayanan dengan sasaran lansia, ODGJ, dan difabel

Sementara itu, wakil ketua Kadin Joseph pangalila membantu Pemerintah dengan menyediakan rumah oksigen,menghibahkan oksigen,generator dalam mempercepat heat immunity.

“Dengan kolaborasi semua pihak ini kita akan terus menjalin kerjasama antara Pemerintah dan stakeholder dalam rangka membantu percepatan vaksinasi kepada masyarakat selain itu juga bisa membantu pemulihan perekonomian agar bisa lebih baik,” ucap Kadis koperindag drajat irawan. ( mz / bas / sis )

Check Also

Monitoring dan Evaluasi oleh Tim Kecamatan di Desa Purwosari

Monitoring dan Evaluasi oleh Tim Kecamatan di Desa Purwosari

  SeputarKita, Ngawi – Dalam rangka tertib Administrasi Pemerintahan Desa dan penggunaan Dana Desa (DD) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *