Perbaikan Pipa Air Bersih PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang.


SeputarKita, Pemalang – Kebutuhan air bersih dari tahun ketahun terus meningkat, maka sarana atau sistem penyediaan air bersih yang sudah ada harus terus ditingkatkan. Oleh karena itu kita perlu memperkirakan air bersih pada masa yang akan datang, sehingga dengan demikian kita dapat mempersiapkan segala hal yang diperlukan untuk memproduksi air bersih sesuai dengan kebutuhan masyarakat sekitar.

Di samping itu, dengan mengetahui penggunaan kebutuhan air bersih, kita dapat memperkirakan kebutuhan tenaga dan biaya untuk mengelola sistem penyediaan air bersih.

Seperti halnya PDAM Tirta Mulia yang terus berupaya meningkatkan pelayanan kebutuhan penggunaan air bersih untuk masyarakat Pemalang dan sekitarnya, namun beberapa hari terakhir terkendala akibat Kebocoran Pipa PVC 16 inch.

Akibat Kebocoran Pipa tersebut beberapa wilayah terdampak seperti wilayah Sirandu ke Selatan, kecamatan Ampelgading, kecamatan Petarukan dan kecamatan Taman.

Dan untuk meminimalisasi dampak perbaikan, agar tidak mempengaruhi pelayanan air bersih kepada masyarakat Pemalang, PDAM Tirta Mulia terus berupaya memperbaiki Kebocoran Pipa PVC 16 inch tersebut, terhitung dari tanggal 15 Oktober 2021 sampai tanggal 25 Oktober 2021, Kebocoran Pipa PVC 16 inch sudah selesai diperbaiki dan kini masyarakat bisa menggunakan kembali air bersih dengan normal.

Hal itu dibenarkan oleh bagian Humas Leroy ” memang benar Sebagai peningkatan mutu pelayanan saat ini kami sebagai Penyedia Air bersih di kabupaten Pemalang memang belakangan ini ada ganguan pipa di daerah silarang dan atas ketidaknyamanan kami meminta maaf atas ketidaknyamanannya.” Ucapnya saat ditemui di kantor PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Selasa 26 Oktober 2021. (FahmiNur). 

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *