Masyarakat Desa Tumbal Ngopi Bareng Kapolsek Comal


SeputarKita, Pemalang – Silaturahmi adalah amalan utama karena mampu menyambungkan apa-apa yang putus. Oleh karena itu, silaturahmi memiliki keutamaan atau manfaat yang luar biasa.

Seperti terlihat di Aula Balai Desa Tumbal, Kecamatab Comal, terlihat berbagai elemen masyarakat melakukan ajang silaturahmi Dengan jajaran Polsek Comal menggelar acara Ngopi Bareng Bersama Kapolsek Comal dengan tema mencari solusi dengan silaturahmi , Senin Malam. 18 Oktober 2021.

Acara yang dihadiri oleh seluruh jajaran pemerintahan Desa Tumbal, LPMD, BPD, RT, RW dan para Kader PKK namun tidak lupa tetap mematuhi protokol Kesehatan.

Dalam sambutanya Kepala Desa Tumbal Suradi mengatakan, acara yang digelar malam ini diharapkan bisa tercipta hubungan yang saling bersinergi antara pemerintah desa dengan Polsek Comal.


“Selain itu juga bisa menyerap berbagai masukan, saran bahkan juga kritik masyarakat untuk kepentingan di desa Tumbal ke depan. “Ucap Suradi. 

Tidak lupa kepala Desa Tumbal, Suradi juga menyampaikan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada.

Kapolsek comal AKP Heru Irawan SH, Menyampaikan acara tujuan untuk menjalin kemitraan dan kerjasama yang harmonis antara Kepala Desa beserta perangkat desa dan seluruh elemen masyarakat desa Tumbal dengan jajaran kepolisian khususnya Polsek Comal. 

“Khususnya warga masyarakat desa Tumbal bisa mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah tempat tinggal masing- masing.” Ucap Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut juga memberi kesempatan kepada warga untuk bisa menyampaikan aspirasi atau uneg – uneg terkait permasalahan yang ada di lingkungan desa Tumbal sehingga terciptalah kondisi lingkungan yang Aman dan nyaman serta Kondusif. (FahmiNur). 

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *