DPRD Magetan Gelar Rapat Paripurna, Tanggapan/Jawaban Fraksi Atas Pendapat Bupati Magetan Terhadap 2 Raperda Inisiatif DPRD


SeputarKita, Magetan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Magetan kembali menggelar Rapat Paripurna dengan agenda penyampaian Tanggapan atu Jawaban Fraksi atas pendapat Bupati Magetan terhadap dua (2) Raperda Inisiatif DPRD Magetan.

Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD, H.Sujatno SE.,MM di Ruang Rapat Paripurna, di dampingi Wakil Ketua DPRD, dr.Pangajoman MM dan di ikuti Bupati dan Wakil Bupati Magetan serta anggota DPRD, Forkopimda dan OPD Magetan baik secara fisik maupun virtual. Senin (11/10/2021)

Sebelumnya juga sudah ada pembahasan mengenai 2 Raperda Inisiatif tersebut melalui rapat Paripurna pada 15 September 2021 yang lalu, kali ini pembahasan tersebut di tindak lanjuti melalui rapat paripurna dengan beberapa hasil tanggapan/jawaban dari fraksi DPRD Magetan.

Tanggapan atau Jawaban ke dua (2) Rancangan Peraturan Daerah tersebut yaitu Raperda Tentang Perlindungan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Non Pegawai Negri Sipil serta Raperda Desa Wisata, yang di bacakan oleh Juru bicara (Jubir) Fraksi Dwi Aryanto.

Menurut Ketua DPRD Magetan, ke dua Raperda tersebut secepatnya akan di selesaikan untuk menjadi Perda di Kabupaten Magetan.

“Pembahasan ini akan kami tindak lanjuti dengan team agar segera terselesaikan dan supaya secepatnya bisa menjadi Perda Kabupaten Magetan yang hasilnya bisa di nikmati oleh guru pendidik dan masyarakat, dan ini merupakan tugas kami untuk bersama-sama dalam bentuk menyerap aspirasi masyarakat serta dukungan darinya.”tutur Sujatno. (Red/ADV) 

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *