Polres Madiun Bagikan 1.050 Masker Gratis Pada Masyarakat


SeputarKita,Madiun – Untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan, Kepolisian Resor Madiun melakukan operasi yustisi beserta pembagian masker kepada pengguna jalan, hal itu dilakukan serentak oleh seluruh Polsek jajaran Polres Madiun, Selasa (7/9/2021).

Kapolres Madiun, AKBP Jury Leonard Siahaan saat di konfirmasi menuturkan kegiatan tersebut rutin dilakukan Polres Madiun bersama Polsek Jajaran, dalam sehari Polres Madiun menggelar operasi yustisi pada pagi, sore dan malam hari.

Menurutnya, masyarakat harus terus diingatkan dan dihimbau untuk mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari agar Kabupaten Madiun yang saat ini mengalami penurunan tingkat terkonfirmasi tidak mengalami lonjakan kasus Covid-19 lagi.

“Kami akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memastikan semua masyarakat Kabupaten Madiun sehat dan terbebas dari Covid-19, salah satunya melalui Operasi Yustisi, pembagian masker serta kami tidak henti-hentinya melalui Bhabinkamtibmas terus mensosialisaskan protokol kesehatan,” ujar Kapolres Madiun.

Pada hari ini, setidaknya ada 1.050 masker yang dibagikan kepada masyarakat. Kapolres Madiun berharap dengan pembagian masker dapat mengingatkan masyarakat bahwa Covid-19 masih ada dan tidak menganggap remeh penyebarannya.(Den)

Check Also

Polres Ponorogo Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

Polres Ponorogo Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

  SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo menggelar apel pasukan Operasi Patuh Semeru 2024 dengan tema …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *