Forum IKM Magetan dan PT. Pos Indonesia Cabang Magetan Sepakat Membangun Sinergitas Bersama


SeputarKita, Magetan – Forum Industri Kecil dan Menengah (IKM) Jatim Wilayah Magetan bersama PT.Pos Indonesia Cabang Magetan sepakat membangun sinergitas bersama dan menjalin kerjasama.

Dalam agenda rapat rutin bulanan Forum Industri Kecil dan Menengah (IKM) Jatim Wilayah Magetan dibulan September ini Mendapat kunjungan dari PT. Pos Indonesia Cabang Magetan yang bertempat di rumah Bu Aning DJampie ngariboyo Magetan. Sabtu, (11/09/2021).

Dalam hal ini, PT. Pos Indonesia Cabang Magetan Menawarkan kerjasama dengan Forum IKM Magetan untuk membantu Pemasaran Produk – Produk yang di hasilkan.

Ketua Forum IKM Jatim Wilayah Magetan Ahmad Baiquni menuturkan, selain kegiatan rutin setiap bulan, pada kesempatan ini juga mengundang perwakilan dari PT.Pos Indonesia Cabang Magetan untuk saling tukar pikiran untuk menjalin kerja sama.

“Dengan kondisi seperti ini memang banyak permasalahan, permasalahan ini yang di maksud dalam masa pandemi covid-19 yang membuat semakin berat bagi kami, di sini kita mengundang dari perwakilan PT.Pos Indonesia Cabang Magetan bagaimana cara kita untuk bangkit dari pandemi ini salah satu caranya kita akan merangkul mereka untuk bekerja sama dalam memulihkan perekonomian kami.”ungkapnya.

“Sebenarnya kita butuh Pejuang yang di perjuangkan, ya salah satunya dari PT.Pos Indonesia ini, Dengan 14 kantor cabang yang ada di Magetan, kita berharap produk-produk kami bisa di pasarkan melalui PT.Pos Indonesia, tidak hanya kirim-kirim barang produk, akan tetapi kita juga harus saling bersama-sama menjemput cahaya terang.”imbuhnya.

Sementara itu Manager Penjualan PT.Pos Indonesia Cabang Magetan, Eka mengatakan, “Bahwa kami juga berharap dengan silaturahmi dengan perwakilan dari Forum IKM Jatim ini kedepan dapat membantu mempromosikan Produk-produk mereka.” tuturnya

“Untuk teknisnya, sementara akan kita coba dulu yang di mulai dari kantor-kantor Pos yang ada di Magetan yang cukup besar dulu, di situ kita akan membantu mempromosikan produknya, selain itu, kita juga akan membantu mempromosikan melalui website resmi atau media online kami.” tambahnya

“Mudah-mudahan dengan silaturahmi ini kedepan kita bisa saling bekerja sama dan saling menguntungkan untuk bersama-sama menjemput cahaya terang.” tutupnya. (Gotris).

Check Also

Kapolres Ponorogo Berikan Reward Kepada Anggota Berprestasi

  SeputarKita, Ponorogo – Kapolres Ponorogo AKBP  Anton Prasetyo S.H, S.I.K, M.Si memberikan penghargaan atau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *