Mobil Gerai Vaksin keliling TNI – POLRI


SeputarKita, Surabaya – Jajaran Polrestabes Surabaya bekerjasama dengan gojek operasional Surabaya melaksanakan kegiatan vaksin untuk driver gojek surabaya hari ini di halaman kantor gojek surabaya, (8/8/2021)

Kegiatan tersebut di hadiri jajaran Polrestabes Surabaya dan juga dari management gojek surabaya, sekitar 170 driver gojek bergantian melakukan vaksinasi yang di layani oleh 6 petugas medis dari Polrestabes Surabaya dan di bantu dari jajaran Polsek Wonokromo.

Kanit intel Polsek Wonokromo Aipda Subiyantoro menuturkan, “Agenda ini sebagai bentuk perhatian dari polrestabes surabaya untuk driver gojek karena sering bersentuhan dengan masyarakat sehingga bisa tertangani dengan adanya vaksin ini,” tuturnya.

“Dengan vaksin ini juga agar herd immunity untuk surabaya segera bisa terpenuhi jadi ke depan rantai virus 19 ini bisa terputus,” imbuhnya.

Bams salah satu driver gojek yang mengikuti vaksin tersebut “Berterima kasih dengan di adakan vaksin gratis ini, semoga ke depan sering di adakan, agar semua driver bisa ikut vaksin,”tutur Bams.

Kegiatan yang di mulai pukul 11.00 wib tersebut di ikuti oleh driver gojek dengan sangat antusias, baik roda 2 maupun roda 4 yang memiliki KTP Surabaya. (Bas)

Check Also

Diduga Depresi, Seorang Pria Nekat Gantung Diri di Bangunan Kosong

  SeputarKita, Sampang – Diduga alamai depresi, seorang pria ditemukan gantung diri dengan seutas tali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *