Kepala Pekon Penyandingan Pimpin Pembagian BLT DD Tahap III Kepada 50 KPM

SeputarKita, Tanggamus – Syarif Zulkarnain S.E Kepala Pekon Penyandingan Kecamatan Kelumbayan memimpin pembagian BLT DD tahap III kepada 50 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) pada Rabu 04/08.

Hadir dalam acara tersebut Bhabinkamtibmas Kelumbayan beserta seluruh aparatur Pekon Penyandingan, Kecamatan Kelumbayan dan BHP Pekon Penyandingan Kecamatan Kelumbayan.

Acara tersebut dilaksanakan di aula kantor Pekon Penyandingan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Syarif zulkarnain kepala Pekon Penyandingan saat diwawancarai oleh wartawan media seputar kita.com dikantornya menjelaskan,pembagian BLTDD tahap III Ke 50KPM kepada masyarakat diprioritaskan bagi warga masyarakat yang benar benar layak menerima bantuan dan mereka tidak mendapat bantuan dari pemerintah pusat baik bantuan PKH,BPNT maupun BST.

“Alhamdulilah hari ini pekon penyandingan melaksanakan pembagian BLTDD,pembagian BLTDD ini akan dibagaikan tiap bulan senilai Rp 300.000 per KPM,harapan saya kepada masyarakat yang menerima bantuan ini supaya dipergunakan sebaik-baiknya”ujarnya

Dalam penyaluran BLTDD ini sesuai penerapan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah,berjalan dengan baik dan kondusif.(Fidi)

Check Also

Desa Jonggol Bangun Pavingisasi Jalan Usaha Tani Bagi Masyarakat

  SeputarKita, Ponorogo – Sebagai daerah yang mayoritas bermata pencaharian di pertanian, Desa Jonggol Kecamatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *