Sesuai Prokes, Masjid Riyadlul Jannah Maospati Peringati Hari Raya Idul Adha 1442 H


SeputarKita, Magetan – Peringatan Hari Raya Idul Adha 1442 hijriyah tahun 2021 Masjid Riyadlul Jannah Maospati menyembelih hewan kurban dan pelanyuran daging kurban, Selasa 21Juli 2021.

Sebanyak 6 ekor kambing dan 5 Ekor sapi penyembelihan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang akan dibagikan kepada warga masyarakat Sekitar masjid serta warga yang kurang mampu.

Pelaksanaan kurban ini, sebagai sarana mendekatkan diri, rasa syukur, Keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Selain itu juga mempererat hubungan sosial dengan masyarakat.

Jumadi ketua Panitia Kurban Masjid Riyadlul Jannah Maospati mengatakan, daging kurban akan dibagikan kepada sekitar 800 warga di sekitar Masjid Riyadlul Jannah Maospati serta warga yang kurang mampu.

“Kami selaku panitia kurban juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang sudah bersedia menyumbangkan hewan kurban kepada panitia yang bertujuan semata mata mencari rido Allah dan meneladani kisah Nabi Ismail as. semoga amal panjenengan semua di terima Allah SWT , juga berterimakasih keoada semua para panitia yang telah menyumbangkan tenaga dan pikirannya demi kelancaran acara penyembelihan hewan qurban di hari raya idul adha 1442 H , “Pungkasnya. (Red).

Check Also

Polres Ponorogo Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

Polres Ponorogo Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

  SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo menggelar apel pasukan Operasi Patuh Semeru 2024 dengan tema …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *