Serka Suyadi, Sosok Babinsa Desa Gonggang Yang Turut Sukseskan Program TMMD Ke 111


SeputarKita, Magetan – Dalam rangka mendukung Tugas Pokok sebagai seorang Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Desa Gonggang Koramil 0804/05 Poncol, Serka Suyadi secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Dusun Templek, Desa Gonggang, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan,Sabtu (17/07/2021).

Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Serka Suyadi tersebut sebagai wujud keakraban antara Aparat Teritorial kepada Warga Binaan dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan Warga Binaannya.

Serka Suyadi dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat Wilayah Binaannya.

“Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di Wilayah Binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat, Komsos kali ini juga dalam rangka mengucapkan terima kasih kepada warganya turut menyukseskan Program TMMD Ke 111 Kodim 0804/Magetan yang di laksanakan di Dusun Templek,” terangnya.

“Bagi kami selaku Babinsa,sudah menjadi tugas kami untuk menyukseskan kegiatan TMMD tersebut baik kegiatan fisik maupun nonfisik dengan melakukan kegiatan seperti komsos ini ,” pungkas Serka Suyadi.

Dalam melakukan Komsos jarak tak akan memisahkan dengan warga binaan, semua kami lakukan dengan tulus dan ikhlas demi tugas menjaga Wilayah Binaan yang menjadi tanggung-jawabnya. (Pendim0804)

Check Also

Diduga Depresi, Seorang Pria Nekat Gantung Diri di Bangunan Kosong

  SeputarKita, Sampang – Diduga alamai depresi, seorang pria ditemukan gantung diri dengan seutas tali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *