Bupati Suprawoto Launching Pelaksanaan Penyaluran Bantuan Beras PPKM


SeputarKita, Magetan – Bupati Magetan Dr. Drs. H.Suprawoto, SH. M.Si Launcing Pelaksanaan Penyaluran Bantuan Beras PPKM 2021 dari Kementerian Sosial untuk keluarga penerima manfaat melalui Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Sosial Tunai (BST) di Bulog GSI Gulun jln Raya Maospati – Ngawi, Desa Gulun, Kecamatan Maispati, Rabu (28/7/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Magetan menyampaikan bahwa, penyaluaran beras kali ini harus cepat dan tepat sasaran, dan untuk yang menerima bantuan tersebut tolong terima dengan apa adanya dan manfaatkan dengan sebaik mungkin.

“Untuk keluarga penerima manfaat melalui Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Sosial Tunai (BST) Penyaluaran beras kali ini akan dilakukan dengan cepat dan tepat sasaran, dan bagi siapapun yang menerima bantuan ini tolong terima ini apa adanya yang kami berikan ini layak, baik, dan bagus untuk dikonsumsi, saya harapkan tidak ada lagi masalah di lapangan dikarenakan termakan isu-isu oleh ini dan itu bahwa ini tidak layak untuk dikonsumsi, saya pribadi telah mengecek secara langsung semuanya dalam kondisi baik,” tutur Bupati Magetan.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Bulog menjelaskan, untuk kualitas beras yang disalurkan yaitu medium yang indikatornya yang Bermutu, beras yang dibagikan khususnya di Kabupaten Magetan ini adalah beras pengadaaan tahun 2021.

“Dalam rangka penyaluran bantuan beras pemerintah yang terkena keputusan PPKM, Kualitas beras yang di salurkan yaitu medium yang indikatornya mutunya baik,beras yang kami bagikan khususnya di Kabupaten Magetan ini adalah beras pengadaaan tahun 2021 masuk bulan Juli”. Tuturnya.

Hadir pada acara Kegiatan tersebut,Bupati Magetan, Sekda kab Magetan, Kepala Dinas Sosial, Kapolsek Maospati, Sekcam, Plh Danramil Tipe B 06/Maospati yang Diwakili Pelda Eko dan tamu undangan.”Pungkas Peltu Sugianto (R06).

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *