IKM Magetan Bersinergi Dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan


SeputarKita, Magetan – Forum Industri Kecil dan Menengah (IKM) Magetan terus berbenah menata diri, terus menjalin kerjasama dengan pihak swasta maupun OPD Pemerintah Kabupaten Magetan. Salah satunya dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Magetan.

Dalam kesempatan ini, Ahmad Baiquni selaku ketua IKM Magetan mengadakan kunjungan ke kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Magetan, dan di temui langsung oleh Joko Trihono selaku Kepala Dinas di ruang kerjanya.

Ahmad Baiquni menyampaikan bahwa kegiatan hari ini selain bersilaturohmi juga berharap kedepannya ada kerjasama dengan Disparbud Magetan.


“Bentuk kerjasamanya seperti apa nanti ada pertemuan lanjutan, karena seperti yang di sampaikan kepala dinas tadi bahwa Industri Kecil Menengah adalah salah satu bagian penopang Pariwisata.” Terangnya.

“Dalam waktu dekat rencana kita juga akan mengadakan kegiatan bersama dengan berbagai komunitas lintas Organisasi, Lembaga Perlindungan Konsumen, Disparbud serta Dinas Tanaman Pangan Hortikultura Perkebunan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Magetan.” Tutup Baiquni.

Sebagai informasi, IKM Magetan akan menggelar bazar bersama dan juga terapi kesehatan gratis dari komunitas PERTHI DPD Magetan di depan gedung Tri Pandita atau Gedung kesenian Magetan pada hari Sabtu tanggal 24 April 2021 mendatang. (Tris)

Check Also

Truk Si Cepat Terbakar di KM 592 Tol Ngawi – Kertosono

  SeputarKita, Magetan – Sebuah truk box (Ekspedisi) pengangkut paket milik Si Cepat terbakar di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *