Perlancar Akses Ekonomi Warga, Pemdes Ngunut Pavingisasi Jalan Desa


SeputarKita, Magetan – Pemerintah Desa Ngunut, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan melakukan pembangunan jalan berupa pavingasi yang dipusatkan di RT.03, RW. 02 dan RT. 04, RW 02, Desa Ngunut.

Pembangunan tersebut dapat terlaksana berkat anggaran dari Dana Desa (DD) Tahun 2021 senilai Rp. 70.250.000,- Pembangunan tersebut pun sangat di respon warga masyarakat dengan baik. Pasalnya dikerjakan dengan Program Padat Karya Tunai (PKT) dan dengan adanya pembangunan itu sekarang akses jalan sudah sangat baik untuk transportasi.

Dari pantauan di lokasi, dengan Volume 170 meter x 3 meter tersebut pemasangan paving nampak sangat terampil dan rapi. Papan transparasi pun di pasang di lingkungan, sehingga masyarakat bisa ikut bekerja dan memantau hasil pengerjaannya sesuai harapan masyarakat dan pemerintah.

Kepala Desa Ngunut, Sauji melalui Sekretaris Desa Suwondo berharap kedepan Desa Ngunut semakin maju dan berkembang lebih baik, masyarakatnya makmur pemerintah desanya juga bahagia.

“Diharapkan dengan dipavingnya jalan ini, bisa mempermudah dan memperlancar akses ekonomi masyarakat, sehingga ekonomi masyarakat menjadi lebih baik dan kesejahteraan masyarakat bisa tercapai,” pungkasnya. (Nur)

Check Also

Jalin Sinergitas Dengan Insan Pers, Pemkab Sampang Gelar Buka Puasa Bersama

  SeputarKita, Sampang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *