Sukses Hijrah Bersama Lemone

SeputarKita, Madiun – Pandemi covid-19 yang telah meluluhlantakkan sendi-sendi ekonomi sangat dirasakan kebanyakan orang, tapi tidak bagi Farida Ariani, seorang pebisnis tangguh dari Madiun ini. Masa pandemi membuat ibu dua anak ini justru bangkit dari keterpurukan bisnis sebelumnya. Selama empat bulan aja bisnis lemone sudah mencapai penjualan puluhan ribu botol.

Saat awak media SeputarKita berkunjung kerumahnya, di wilayah Kebonsari, Kabupaten Madiun, Rabu (13/1/2021) ibu yang selalu enerjik ini menceritakan pengalaman awal mulanya mulai bisnis Lemone.

“Sebelumnya saya terjun dalam bisnis multi level marketing (MLM) kurang lebih 13 tahun dan saya sangat focus dunia ini, sehingga saya tidak mengenal bisnis lain (konvensional) karena terlalu sibuk dalam membina jaringan, mengembangkan jaringan saya dan terasa sangat nyaman-nyaman aja, tetapi dalam perjalanan waktu banyak muncul permasalahan dalam kehidupan saya, masalah keluarga, masalah ekonomi, walau sebetulnya uang bonus itu ada, tetapi semakin lama tidak merasakan ketenangan pada diri saya.” Ungkapnya. 

“Hal ini membuat saya memperbaiki diri, memperbaiki agama saya dan terus berdoa, ya Allah bila dalam rejeki saya ada yang haram jauhkanlah dari saya ya Allah. Cukupkanlah saya dari rejeki yang halal hindarkanlah dari yang haram, itu yang salalu saya panjatkan.” Lanjutnya.

Lalu tibalah pada titik ketidak nyamanan, uang yang saya dapatkan dari bisnis sebelumnya mulai habis, dan saya mengalami kecelakanan ditabrak orang. Tulang belakang dan kaki saya, sehingga saya tidak bisa jalan, badan sangat sakit, tulang belakang terasa patah dari situ saya berserah diri pada Allah, menetapkan diri untuk meninggalkan bisnis sebelumnya, Alhamdulillah sakit saya berangsur angsur mulai membaik.” lanjut Farida dengan mata yang berkaca-kaca.

“Hijrah itu godaannya sangat berat, banyak orang-orang dekat saya menyalahkan saya, menghujat dan bertanya-tanya, dikarenakan cita-cita saya sudah mulai ketitik puncaknya.” Ungkapnya.

“Karena sudah menjadi kenyakinan saya, saya terus berjalan dalam hijrah bisnis saya. Alhamdulillah atas apetunjuk Allah, saya dipertemukan dengan bisnis baru yaitu lemone, awalnya 50 botol dalam dua hari saya pasarkan ternyata habis, terus saya tingkatkan sampai seribu botol habis, hal ini sangat luar biasa, ini karunia Allah setelah saya hijrah dari bisnis sebelumnya.” Tutur Farida.

Sampai saat ini memasuki bulan ke empat penjualan saya sudah mencapai sepuluh ribu botol, disaat masa pandemi orang-orang pada kebingungan pekerjaan, tapi alhamdulillah Allah telah memudahkan rejeki saya. Inilah jalan titik terang dalam bisnis ini, saya dapat partner distributor, agen dan reseller, dan kita seperti keluarga yang akrab, keluarga yang dekat, kita banguan bisnis yang konvensional dan semoga lemone ini berkembang meluas kesegala penjuru dunia, semakin bermanfaat sebanyak-banyaknya bagi semua orang. Karena niat saya di bisnis lemone ini, teman-teman selain diberi sehat jasmani rohaninya juga sehat kantongnya dengan bisnis yang berkah dan bermanfaat. Insya Allah siapa yang mau berhijrah, Allah akan menghijrahkan rejekinya.” Ujarnya.

“Kalau teman-teman yang mau bisnis sampingan dengan modal yang relatif murah, dengan untung yang lumayan, mari bergabung bersama kami tumbuh dan berkembang di LEMONE family, bisa jadi releller, agen maupun distributor dengan mengubungi no 085785800548.” Pungkasnya. (Tris).

Check Also

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

Kapolres Sampang Pimpin Langsung Apel Gelar Patuh Semeru Tahun 

  SeputarKita, Sampang – Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH, Memimpin apel gelar pasukan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *