Peduli Bencana Tanah Air, Relawan 24 Jam Magetan Turun Jalan


SeputarKita, Magetan – Saling memberi satu sama lain merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama.

Relawan 24 Jam Magetan kembali turun jalan melaksanakan Galang Dana di beberapa tempat di Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Minggu (24/01/2021)

Aksi galang dana dimulai di perempatan Pasar Baru Magetan, dilanjutkan di Pertigaan Gandon (Blok M), dan terakhir di salah satu tempat wisata Magetan yakni Mojosemi Forest Park.

Disela – sela aksi galang dana, Ketua Rescue Relawan 24 Jam Setyo Budi Hariyanto mengatakan bahwa aksi galang dana kali ini dimulai bersama rekan – rekan Relawan 24 Jam Magetan.

“Sasaran penggalangan dana kali ini dimulai dari pengendara roda 2 dan roda 4 yang melintas di perempatan pasar baru Magetan, Pertigaan Gandon, dan untuk di tempat wisata Mojosemi Forest Park dipusatkan kepada para pengunjung yang menikmati keindahan alam di Magetan.” Jelasnya.

“Tujuan penggalangan dana yang dilakukan Relawan 24 Jam Magetan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana ditanah air, dan apa yang telah terkumpul ini akan disalurkan terhadap korban Bencana Alam yang akhir – akhir ini terjadi di beberapa wilayah di Indonesia.” Lanjut Hari.

“Semoga apa yang dilakukan Relawan 24 Jam Magetan ini bisa bermanfaat untuk mereka kawan, kerabat, dan keluarga kita yang tertimpa Bencana Alam.” Pungkasnya. (Red)

Check Also

Polres Ngawi Amankan 3 Tersangka Sindikat Illegal Logging

  SeputarKita, Ngawi – Satreskrim Polres Ngawi Polda Jawa Timur bersama Perhutani berhasil mengungkap kasus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *