Patroli Protokol Kesehatan, Bupati Batu Bara Bersama Kapolres Razia Sampai Pagi


Seputarkita, Batu bara – Khawatir masayarakat tidak ikuti protokol kesehatan Kapolres dan Bupati Batu bara Razia sampai pagi , Sabtu ( 1/1/2021 ).

Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH.MH .dan Bupat Ir.Zahir M.A.p segenap jajaran pemerintah daerah kabupaten Batu bara, melakukan longmars Patroli Sekala besar , dengan menurunkan hampir 200 petugas TNI – POLRI dan Satpol PP .

Bergerak dari Mako Polres Resort Batu bara pada pukul 20.00 wib samapi dengan 01.00 wib Rombongan Patroli di pimpin langsung Bupati dan Kapolres Batu bara menyisir tempat tempat yang di duga akan menjadi pesta perayaan malam pergantian tahun,

Beberapa Cafe dan tempat Hiburan yang ada di sepanjang jalan Lintas Sumatra menjadi target penyeterilan lokasi dari kerumunan Masyarakat ,

Bupati Batu bara Ir.Zahir M.A.p Mengatakan ” Ini sangat penting di lakukan , Dengan melakukan pensterilan kepada masyarakat pengunjung Cafe maupun tempat yang bakal di jadikan perayaan malam pergantian tahun.

Masyarakat boleh berjualan , Namun harus mengikuti aturan pemerinta dengan 3M , menjaga jarak , memakai masker dan mencuci tangan , Itu pun para pengunjung nya harus di batasi , Kami sudah melakukan himbauan tentang Tidak di benarkan ada perayaan di malam tahun baru kali ini , dan itu harus di ikuti dan di patuhi , ini semua demi kebaikan kita bersama ,. Untuk menghindari penyebaran lebih luas Covid 19 di kab.Batu bara kususnya. Ujar Bupati.

Sementara Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. yang di dampingi Waka Polres Komol Rudi Chandra SH. Juga seluruh Pejabat utamanya , menjelaskan ” Pada malam pergantian tahun 2021 ini kami akan lakukan kesiagaan total, untuk menjaga keamanan dan ketertiban kepada masyarakat kususnya wilaya hukum polres batu bara . Kami akan membubarkan kegiatan yang melanggar aturan protokol kesehatan dan juga kami akan pensterilan kegiatan masyarakat agar tidak melakukan perayaan di malam pergantian tahun di tempat tempat yang di duga akan melakukan perayaan . Untuk kegiatan ini sengaja kami menurunkan Personil lebih kurang 200 personil gabungan TNI-POLRI dan juga Satpol PP . Untuk penyiagaan kami sengaja menugaskan para personil bersiaga di Cafe dan tempat yang di duga akan menjadi ajang perayaan . Saya bersama Bupati batu bara berpatroli untuk menjamin tidak ada perayaan apa pun di malam pergantian tahun baru 2021 ini. Ungkap Kapolres.

Dalam kegiatan sinergi terpanjang kali ini Kapolres dan Bupati , terlihat Kabupaten Batu bara dalam keadaan aman dan kondusib. Tahun 2021 akan menjadi sejarah baru bagi Kab. Batu bara untuk lebih baik . (LD/Boim).

Check Also

Pemdes Besuki Gelar Wayang Kulit Dalam Rangka Bersih Desa

Pemdes Besuki Gelar Wayang Kulit Dalam Rangka Bersih Desa

  SeputarKita, Ponorogo – Pemerintah Desa Besuki Kecamatan Sambit Kabupaten Ponorogo menggelar pagelaran wayang kulit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *