Konsleting Listrik Diduga Jadi Penyebab Kebakaran di Desa Mangli


SeputarKita, Pemalang – Warga Desa Mangli, Kecamatan Randudongkal, mendadak panik. Pasalnya, salah satu rumah di Blok Arimbi RT 05/01 Desa Mangli, Kecamatan Randudongkal Kamis 07/01/2021 sekitar jam 11.30 Wib Terbakar.

Beruntung, dalam terbakarnya rumah tersebut tidak sampai ada korban jiwa. Namun, beberapa barang tak bisa diselamatkan dan mengakibatkan kerugian puluhan juta rupiah.

Kebakaran tersebut diduga karena kongsleting listrik di stop Kontak dan rumah dalam keadaan kosong di tinggal pergi pemiliknya satu rumah .

Menurut Suparno, salah satu saksi yang kebetulan melintas di Rumah Imam Mugni (41) melihat kepulan asap dan api yang sudah membesar didalam rumah yang terlihat di jendela, Sontak ia berteriak minta tolong kepada Warga Lainya untuk memadamkan Api dan menginformasikan ke Pemadam kebakaran,

“Sekitar jam 12,45 api bisa di jinakkan warga beserta pemadam kebakaran,serta TNI-Polri serta Relawan.” Ungkap Suparno

Hal itu di benarkan oleh kapolsek Randudongkal AKP Trino Winarno bahwa terjadi kebakaran terjadi di Desa Mangli RT 05/01, Kebakaran Diduga dari Konsleting stop kontak Listrik, tidak ada korbam jiwa dalam musibah kebakaran Tersebut dan Kerugian Di tafsir sekitar 47 Juta Rupiah. ( Fahmi/Nur)

Check Also

Periksa HP Anggota, Langkah Kodim 0802/Ponorogo Cegah Judi Online

  SeputarKita, Ponorogo – Usai pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera dan Korps Pindah Satuan Perwira Kodim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *