Ketua MUI Kabupaten Madiun Dukung Penuh Atas Penunjukan Kapolri Baru Yang Di Pilih Oleh Presiden Ri

Ketua MUI Kabupen Madiun KH.DR.Ahmad Rodli Makmun M.Ag 


SeputarKita, Madiun – Ketua MUI Kabupen Madiun KH.DR.Ahmad Rodli Makmun M.Ag mendukung penuh keputusan presiden RI yang menunjuk Komjend Listyo Sigit Prastyo sebagai calon tunggal kapolri baru. dalam videonya yang berdurasi 1menit 30 detik ketua umum MUI kabupaten Madiun bersama masyarakyat kabupaten Madiun berpendapat dan berpandangan degan penunjukan calon Kapolri yang di ajukan oleh Presiden RI kepada DPR RI.

Dimana beliau menghormati dan mengapresiasi keputusan yang dikeluarkan oleh Presiden Joko Widodo menunjuk Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo sebagai calon Tunggal Kapolri.

Tentu presiden sudah mempertimbangkan yang terbaik, apalagi kenaikan jabatan di polri sudah ada ketentuannya.

Tinggal DPR RI sebagai wakil rakyat yang penting untuk melakukan fit and propertes yang dilengkapi dengan mempertimbangkan kapasitas dan kredibilitas yang perlu mendengarkan masukan dari berbagai pihak, salah satunya masyarakat mereka wakili.

Bapak Kapolri Jenderal Idham Azis yang tidak lama lagi masuk masa pensiunnya Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo telah banyak menorehkan berbagai prestasi melalui perannya sebagai Kabareskrim Polri.

Ketuai MUI mengatakan, “maklumat kami sepanjang sudah sesuai dengan prosedur dan sesuai dengan konstitusi yang ada mari kita hormati dan kita dukung agar bisa berjalan lebih baik dan mudah mudahan dengan demikian akan bisa menghasilkan calon Kapolri yang betul betul menjadi Polmas (Polisi Masyarakat) polisi yang melayani melindungi dan mengayomi masyarakat sesuai dengan konsep kopolisian kita saat ini, bukan polisi penguasa bukan polisi politik.arapnya. (Den)

Check Also

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

  SeputarKita, Ngawi – Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *