Sosialisasikan 3M, Satlantas Polres Madiun Bagi Masker Kepada Masyarakat



SeputarKita Madiun – sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Madiun, Satlantas Polres Madiun terus membagikan masker kepada masyarakat, Senin (14/12/2020).


Saat dimintai keterangan kasatlantas polres Madiun Akp Ari Bayuaji mengatakan.“Kami akan terus melakukan upaya pencegahan Covid-19 di Kabupaten Madiun dengan memberikan masker kepada masyatakat diwilayah Kabupaten Madiun,” kata Ari


Kegiatan membagi masker ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker di saat pandemi Covid-19.


Ari menambahkan selain membagikan masker, personel Satlantas Polres Madiun juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan.


“Personel juga memberikan himbauan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan menerapkan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan) sehingga masyarakat akan lebih waspada dan tetap berhati-hati,” imbuhnya Ari.


Kapolres Madiun AKBP Bagoes wibisono juga mengatakan, selain untuk mendukung kegiatan Jatim Bermasker, kegiatan ini juga sebagai upaya untuk mencegah penularan virus corona (Covid-19) yang kini masih mengancam kesehatan di semua lapisan masyarakat.


“Tujuan utama dari kegiatan ini untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk tetap menggunakan masker demi keselamatan bersama” kata Bagoes. (Den)

Check Also

Evaluasi Gema Parut Oleh Pemda Ngawi di Desa Wonokerto

  SeputarKita, Ngawi – Gema Parut (Gerakan Menanam dengan Memanfaatkan Pekarangan) yang digagas oleh Bupati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *