Kasat Lantas Polres Madiun Beri Penghargaan Kepada Sejumlah Anggota Yang Berprestasi


SeputarKita, Madiun — Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayuaji memberikan penghargaan kepada anggotanya yang Berprestasi, pemberian penghargaan ini di laksanakan pada Sabtu 19 Desember 2020 di Lapangan Tri Brata Polres Madiun.

Penghargaan diberikan kepada personel Satlantas Polres Madiun atas prestasinya dalam mengungkap kasus tabrak lari antara truk tangki BBM dengan pejalan kaki, ungkap kasus tabrak lari antara sepeda motor dengan motor dan penangkapan pengedar pil Double L.

Dalam sambutannya AKP Ari Bayuaji mengatakan bahwa pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dari pimpinan.


“Penghargaan ini kami berikan atas prestasi serta pengabdian tinggi yang anggota lakukan dalam pelaksanaan tugas,” ujar Ari saat dijumpai di Polres Madiun, Sabtu (19/12/2020).

Ia berharap penghargaan tersebut bisa memacu semangat kerja anggota. Bagi personil yang belum mendapatkan penghargaan bisa menjadi motivasi untuk selalu meningkatkan kinerjanya.

“Semoga hal ini dapat menjadi motivasi bagi personil yg lain untuk dapat bekerja dengan baik demi kepentingan masyarakat dan institusi Polri,” harap Ari.

Tidak lupa Ari juga menghimbau kepada anggotanya untuk tetap memperhatikan kesehatannya.

“Untuk saat ini hampir seluruh dunia termasuk Indonesia sedang menghadapi pandemi Covid-19, saya berharap kepada seluruh personil agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam bertugas, supaya dapat melayani masyarakat dengan baik,” pungkas Ari. (Den)

Check Also

Kerjakan Lebih Cepat dari Rencana, Dinas PUPR Kabupaten Madiun Rekonstruksi Jalan Ruas Krapyak – Sumbergandu 

  SeputarKita, Madiun – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Madiun melanjutkan upaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *