Kapolres Gresik Bersama Dandim 0817 Lakukan Cek Pengamanan Perayaan Hari Raya Natal


SeputarKita, Gresik – Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M., bersama Dandim 0817 Gresik Letkol. Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol., berkeliling kawasan Kota Gresik untuk mengawasi jalannya kegiatan Natal 2020.

Salah satu lokasi yang didatangi para pejabat itu yakni Gereja Kristen Indonesia (GKI) di Kec. Kebomas Kabupaten Gresik, Jumat (25/12/2020) pagi. Kedatangan mereka disambut pengurus gereja dan Romo di gereja itu, yang mana memberitahukan kalau gereja itu melaksanakan Natal Pagi ini.

Dalam kunjungannya Kapolres Gresik bersama Dandim 0817 bertemu dan menyampaikan himbauan kepada pengurus serta jemaat Gereja yang hendak melaksanakan peribadatan Natal, Kapolres menyampaikan beberapa himbauan terkait protokol kesehatan.

“Kegiatan Natal kali ini tetap dilaksanakan berdasarkan aturan protokol kesehatan yakni mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak. Bahkan, kuota jemaatnya dibatasi untuk tetap menjaga jaga jarak di dalam gereja,” jelas Kapolres Gresik

Tidak hanya memberikan himbauan kepada jemaat gereja, Kapolres Gresik juga memberikan motivasi dan semangat kepada para petugas dilapangan, agar selalu siap dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

“Mari kita berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan melakukan tugas pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab, sehingga masyarakat yang merayakan natal dapat melakukan ibadah dengan aman, nyaman, dan tenang,” ucap AKBP Arief Fitrianto.

Selain itu Kapolres juga memberikan penekanan kepada petugas dilapangan agar senantiasa menerapkan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat. (Sis)

Check Also

Pupuk Jiwa Enterpreneur, SDN Pangongsean 1 Gelar Bazar Produk Makanan Khas Daerah 

  SeputarKita, Sampang – UPTD SDN Pengongsean 1, Kecamatan Torjun, Sampang mengadakan Bazar dan Gelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *