Jelang Pilkada Serentak 2020, Polres Gresik Intensif Patroli KPU dan Bawaslu Kabupaten Gresik


SeputarKita, Gresik –  Untuk antisipasi gangguan Kamtibmas jelang Pilkada Serentak 2020 Kabupaten Gresik, Polres Gresik terus melakukan berbagai macam upaya. Salah satunya adalah patroli rutin yang digelar dikantor KPU dan Kantor Bawaslu baik siang ataupun malam hari.

Kali ini, Selasa (1/12/2020)patroli dilaksanakan kompi siaga C yang dipimpin Pawas Iptu Sholikan dan Padal Ipda Eric Panca melaksanakan patroli dikantor KPU dan Bawaslu Gresik sebagai tindakan preventif dalam rangka menciptakan situasi kondusif jelang pelaksanaan Pilkada yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M., melalui Iptu Sholikan mengungkapkan bahwa Polres Gresik telah siap untuk mengamankan setiap tahapan Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Gresik.

“Setiap kegiatan dalam rangka menciptakan situasi Pilkada yang aman, damai dan sejuk, Polres Gresik siap melakukan pengamanan secara kontinu dengan tetap menegakkan protokol kesehatan” terang Pawas Siaga Kompi C Iptu Sholikan. (Basori/Sis)

Check Also

Penyerahan Keputusan Bupati OKU Tentang Perpanjangan Masa Jabatan Kepala Desa dan Badan Permusyawaratan Desa Serta Penerbitan Nomor Induk Perangkat Desa (NIPD) oleh Penjabat Bupati Ogan Komering Ulu.

SeputarKita,Baturaja (OKU) Sumatera Selatan, PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Memimpin Acara Penyerahan Keputusan Bupati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *