Ulang Tahun Humas Polri ke-69, Polres Madiun Resmikan “Reporter Corner”

Kapolres Madiun, AKBP Bagoes Wibisono saat menggunting pita peresmian Reporter Corner


Madiun, Seputarkita – Kapolres Madiun, AKBP Bagoes Wibisono bersama wartawan Madiun meresmikan ‘Reporter Corner’ di lapangan Tribrata Polres Madiun, Kamis (5/11/2020).

Kegiatan ini merupakan rangkaian hari ulang tahun Humas Polri ke-69 yang bertemakan “Dengan Semangat Profesionalisme, Humas Polri Siap Mewujudkan Kamtibmas yang kondusif untuk Masyarakat Semakin Produktif”.

Diungkapkan Kapolres Madiun, AKBP Bagoes Wibisono bahwa ‘Reporter Corner’ ini merupakan tempat untuk berkumpulnya wartawan dalam membantu tugas Polri untuk menyampaikan berita terkait Kamtibmas seputar wilayah hukum Polres Madiun kepada masyarakat. 

Kapolres Madiun, AKBP Bagoes Wibisono saat menanda tangani prasasti peresmian Reporter Corner

Kepada mediaseputarkita.com Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono menyampaikan, “Saya berharap, semoga dengan adanya ‘Reporter Corner’ ini dapat memudahkan para awak media dan wartawan untuk mengakses berita Polres Madiun serta meningkatkan komunikasi antara Kepolisian dengan awak media,” ungkap Kapolres Madiun.

Dalam kesempatan ini Kapolres Madiun juga mengapresiasi awak media dan wartawan Madiun karena telah membantu tugas Kepolisian dan memberikan informasi kepada masyarakat. 

Kapolres Madiun, AKBP Bagoes Wibisono saat foto bersama wartawan Madiun

Perwakilan Wartawan Madiun juga mengucapkan terimakasih kepada Polres Madiun atas adanya reporter corner ini, ia berharap dengan adanya reporter corner dapat mempermudah tugas wartawan dalam melakukan pemberitaan kepada masyarakat.

“Kami Wartawan Madiun Siap bersinergi dengan Polres Madiun dalam memberikan informasi yang aktual, cepat dan terpercaya kepada masyarakat,” ungkapnya. (Den/Wan)

Check Also

Kawal Rekom, Gus Mamak Dan H. AB Bersama Partai Pengusung Sambangi DPC Partai Demokrat & PKS

  SeputarKita, Sampang – Partai pengusung Paslon Cabub dan Cawabub Gus Mamak dan H Abdullah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *