Tiga Bocah Warga Ponorogo Ditemukan Tewas Dalam Belik


Magetan, Seputarkita – Tiga orang bocah yang masih berusia 7 Tahun asal Desa Wringinanom, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo meregang nyawa di belik (sumber air) desa setempat, Minggu siang (1/11/2020).

AKP Sutriatna Kapolsek Sambit mengatakan ketiga korban tenggelam tersebut yakni bernama Reivanno, Rafkah Robbi dan Dian Muhammad. Ketiga bocah tersebut merupakan teman bermain sekaligus tetangga.

“Kronologisnya, ketiga korban tersebut pada Minggu pagi bermain di belik. Kemudian sekira jam 12 siang ternyata ketiga anak tersebut belum juga kembali ke rumah. Sehingga keluarga korban mencari ketiganya.” Ungkap Kapolsek.


“Disaat pencarian, salah satu saksi melihat 3 pasang sandal korban ditemukan di belik. Karena curiga, saksi mencoba mengecek keberadaan korban di belik tersebut dengan meraba air belik dengan menggunakan kaki. Benar saja setelah diraba menggunakan kaki, ketiga korban berada di dalam belik. Setelah diangkat ke permukaan, kondisi ketiganya sudah tak bernyawa.” Terangnya.

“Dari hasil olah TKP diduga ketiganya tenggelam di dalam belik sedalam 1,5 m. Kejadian ini murni musibah karena tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Setelah itu jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. “Pungkas Kapolsek. (Red)

Check Also

Relawan Projo dan Pasukan Gibran Tegaskan Dukungan Untuk Bunda Lisdyarita Pada Pilkada Ponorogo

  SeputarKita, Karanganyar – Geliat dukungan terhadap Bunda Lisdyarita untuk Pilkada Ponorogo 2024 kian menguat. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *