Satu Keluarga Terlibat Kecelakaan Dengan Bus, Dua Tewas

Kondisi Motor setelah mengalami kecelakaan



Seputarkita, Madiun – Tiga orang satu keluarga yang mengendarai kendaraan sepeda motor terlibat tabrakan dengan sebuah bus di Madiun. Akibat kecelakaan ini, dua orang tewas di lokasi kejadian, sementara satu orang mengalami luka parah.


Dalam video amatir kecelakaan yang terjadi di jalan Raya Surabaya Madiun, tepatnya di Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan, Madiun, Jawa Timur. Kecelakaan ini melibatkan kendaraan sepeda motor bernopol AE 4995 BR yang dikemudikan satu keluarga, dengan sebuah bus antar kota antar propinsi jurusan Yogyakarta bernopol S 7209 US yang juga syarat penumpang.


Data yang dihimpun awak media, Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 senin pagi. Mulanya Bus Mira yang dikemudikan Mohamad Muhson warga Dagangan Madiun, Melaju Dari Timur Kebarat Berupaya Mendahului Kendaraan Didepannya Dari Lajur Kanan. Namun saat bersamaan, dari arah barat ketimur melaju sepeda motor yang dikemudikan Parmin, warga Desa Tulung Kecamatan Saradan.


Karena jarak yang sudah dekat, kedua kendaraan pun langsung bertabrakan. Akibatnya, dua orang pengendara motor yakni Parmin Dan Muhammad Rafi Rahman seorang anak berusia 5 tahun, tewas seketika dilokasi kejadian. Sementara Nur Setyoningrum, seorang perempuan yang diboncengnya mengalami luka yang cukup parah. Kedua korban tewas dan korban luka langsung dibawa ke RSUD Caruban Madiun.


Humas RSUD Caruban Yoyok Andi Setyawan mengatakan, saat ini korban selamat insiden kecelakaan ini, masih menjalani perawatan intensif di IGD Rsud Caruban. Korban yang selamat mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya, namun kini, korban masih mengalami penurunan kesadaran dan terus dilakukan pendampingan.


Usai pemulasaran, jenazah kedua korban telah diserahkan ke pihak keluarga untuk segera dimakamkan. Sementara Itu, kasus kecelakaan ini masih ditangani oleh Satlantas Polres Madiun. (Den)

Check Also

Gabungan Asosiasi Jurnalis Ngawi Gelar Aksi Damai Tolak Revisi RUU Penyiaran

  SeputarKita, Ngawi – Puluhan jurnalis Ngawi dari berbagai asosiasi bersatu lakukan aksi damai tolak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *