Satlantas Polres Madiun Gencar Bagi Masker, Guna Cegah Penyebaran Covid-19


SeputarKita, Madiun – Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono melalui Kasat Lantas AKP Ari Bayuaji menyampaikan bahwa Satuan lalu Lintas (Satlantas) Polres Madiun, gencar melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat. Kegiatan ini berlangsung di  jalan raya Surabaya-Madiun, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun.

“Kegiatan kita hari ini, yakni memberikan edukasi protokol kesehatan Covid 19, sesuai anjuran Pemerintah dan  sekaligus pembagian masker kepada masyarakat yang berada di jalan raya Surabaya-Madiun,” tutur Ari, Selasa (24/11/2020)

Selain bagi masker Satlantas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan melengkapi surat surat kendaraan pada saat berkendara.

“Selain membagikan masker kita juga menghimbau kepada masyarakat agar tertib lalu lintas, patuh rambu-rambu lalu lintas,” lanjut Ari.


Ari mengatakan, tujuan kegiatan ini guna terciptanya Kamseltibcar lantas dan meningkatkan kesadaran  masyarakat agar dimasa Pandemi ini tetap disiplin penggunaan masker untuk mencegah penyebaran Covid 19.

“Kegiatan ini jelas memiliki tujuan agar terciptanya Kamseltibcar lantas serta meningkatkan disiplin masyarakat pada saat musim pandemi ini agar disiplin protokol kesehatan seperti menggunakan masker,” kata Ari

Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono berharap kepada jajarannya untuk selalu intens dalam memberikan edukasi  kepada masyarakat untuk tertib lalu lintas dan disiplin protokol kesehatan guna menekan angka Penyebaran Covid 19.

“Saya berharap personil Polres Madiun lebih intens untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang tertib lalu lintas dan disiplin protokol kesehatan,” harap Bagoes (Den)

Check Also

Polres Ponorogo Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

Polres Ponorogo Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

  SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo menggelar apel pasukan Operasi Patuh Semeru 2024 dengan tema …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *