Polres Gresik Lakukan Ops Yustisi Dalam Rangka Peningkatan Displin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan


SeputarKita, Gresik – Pelaksanaan Ops Tustisi yang dilakukan oleh jajaran Polres Gresik dalam rangka peningkatan displin dan penegakan hukum protokol kesehatan yang terkait dengan pecehan dan pengendalian Covid – 19 di wilayah Kabupaten Gresik yang Pimpin oleh Padal IPTU Bakri , SH ( Paur Binops Bag Ops Polres Gresik ) pada hari Minggu ( 22/11/2020 ) .

Hadir dalam kegiatan tersebeut 1. IPTU BAKRI ,SH ( Paur Binops Bag Ops Polres Gresik ) . 3 Anggota Polres Gresik , 6 Pers , 4 Anggota TNI : 3 Pers , dan 5 Anggota Sat Pol PP Gresik .

Dalam rangkain kegiatan ini Apel Ops yang dipimpin oleh IPTU BAKRI ,SH ( Paur Binops Bag Ops Polres Gresik memberikan sambutan operasi Yustisi kali ini bertujuan melakukan himbauan ,penindakan dan penegakan protokol kesehatanCovid – 19 diwilayah Kabuoaten Gresik sesuai Inpres No . 6 Tahun 2020 serta perbub No . 22 Tahun 2020 dan Perda Prov Jatim No 2 Tahun 2020 . 

Pelasanaan giat dilaksanakan secara humanis dengan mengedepankan Sat Pol PP untuk melakukan penindakan baik secara administrasi , jaga kesehatan , jaga diri dan utamakan keselamatan dalam pelasanaan giat ops yustisi .

Pelaksanaan yustisi kali ini dengan sasaran likasi ops giat yustisi diseputaran Bundaran GKB Kel . Randuagung Kec.Kebomas Kabupaten Gresik .

Operasi kali ini dulaksanakan himbauan dan penindakan terhadap waega masyarakat , yang intinya agar warga masyarakat selalu menerapkan pritokol kesehatan Covid – 19 (menggunakan masker) dan jaga jarak .

Hasil operasi yustisi didapat 6 orang pelanggar protol kesehatan dengan sanksi teguran lisan dan pukul 10 Wib kegiatan Ops Yustisi telah selesai ,selama pelaksanaan berjalan dengan aman dan lancar . (Sis)

Check Also

Evaluasi Gema Parut Oleh Pemda Ngawi di Desa Wonokerto

  SeputarKita, Ngawi – Gema Parut (Gerakan Menanam dengan Memanfaatkan Pekarangan) yang digagas oleh Bupati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *