Peringati Hari Pahlawan 2020, Bupati Magetan Gowes Bareng Forkopimda



Seputarkita, Magetan – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2020, Bupati Magetan Suprawoto bersama anggota Forkopimda melakukan olahraga bersepeda (Gowes). Mengambil start di depan Pendopo Surya Graha Magetan, dan Finish di Taman Pancasila Kecamatan Barat, dengan peserta kurang lebih sebanyak 100 orang, Sabtu (14/11/2020)

Route yang dilalui oleh rombongan adalah, Start Pendopo Surya Graha – Jalan Basuki Rahmat Selatan – Jalan Basuki Rahmat Barat – Jalan Basuki Rahmat Utara – Jalan Jend. Suprapto – Jalan Wilis – Jalan Samudra – Jembatan Gandon 3 – Jalan Cempoko – Jalan Yosonegoro – Jalan Suryo – Jalan Raya Madiun – Jalan Barat Maospati – Jalan Karang Sono Barat – Pasar Barat – Finis di Taman Pancasila Kecamatan Barat.

Bupati Suprawoto beserta rombongan setiba di Taman Pancasila Kelurahan Tebon, Kecamatan Barat yang selanjutnya memberikan bantuan kepada 10 Veteran, dan kemudian dilanjutkan senam bersama.

Bupati Magetan Suprawoto mengatakan, olah raga bersepeda bersama Forkopimda dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2020, juga merupakan ajang silahturahmi Forkopiulmda, para veteran, dan masyarakat, hal ini bisa menunjukan kekompakan dalam membangun Magetan yang lebih baik, serta bisa mengetahui apa yang di inginkan masyarakat Magetan lewat usulan-usulan yang membangun.

“Pada kesempatan ini Pemerintah dan Forkopimda juga berkampaye perangi Covid 19 dengan membagikan masker kepada masyarakat yang berada di Pasar wage Barat, semoga masyarakat juga paham bahwa Covid 19 itu ada dan harus waspada serta mari kita lawan agar terhindar dari wabah Covid 19 itu,”pungkas Bupati Suprawoto. (Red/Nur).

Check Also

Pupuk Jiwa Enterpreneur, SDN Pangongsean 1 Gelar Bazar Produk Makanan Khas Daerah 

  SeputarKita, Sampang – UPTD SDN Pengongsean 1, Kecamatan Torjun, Sampang mengadakan Bazar dan Gelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *