Mengantuk Saat Mengemudi, Tabrak Mobil Di Trafic Light Begadung Nganjuk


Nganjuk, Seputarkita – Tabrakan hebat pagi tadi sekitar pukul 06.00 Rabo (4/11/2020) di Trafic Light Begadung Nganjuk antara Truk Tronton Box Nopol L 9524 UY dengan kendaraan Truk Gandeng Nopol AE 9709 US.

Keterangan Kanitlaka Polres Nganjuk Ipda Sugino mengatakan kronologi kejadian bermula dari Pengemudi Truk Tronton Box yang dikemudikan Sunaryo (46) warga Desa Slaharwotan Kec. Ngimbang Lamongan berjalan dari arah timur ke barat melalui jalan by pass dengan kecepatan sedang. Saat itu diperkirakan mengantuk dan cuaca kabut. Setelah sampai di TKP tidak memperhatikan Kendaraan Truk Gandeng yang berada di depannya yang lagi berhenti di trafic Light menyala merah. Tabrakan hebat tidak terelakan, Truk Gandeng yang disopiri  Agus Harianto (41) yang beralamat Kelurahan Setono Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo dihantam dari belakang oleh Truk Tronton Box.

Sunaryo sopir Truk Tronton Box terjepit di kabinnya, dengan cepat petugas Lakalantas melakukan evakuasi kepada korban dan membawa ke Rumah Sakit guna dilakukan pertolongan dan dimintakan visum. Korban Sunaryo mengalami luka terbuka pada kaki kanan dan memar pada kaki kiri dan dalam keadaan sadar.

Hasil olah TKP, sopir Truk Tronton duduga kurang hati – hati dan dalam keadaan mengantuk sehingga kurang kosentrasi terhadap arus lalu lintas yang ada si depannya sehingga mengakibatkan terjadinya laka lantas. Kerugian material diperkirakan Rp 5 Juta Rupiah. (Sis).

Check Also

Gabungan Asosiasi Jurnalis Ngawi Gelar Aksi Damai Tolak Revisi RUU Penyiaran

  SeputarKita, Ngawi – Puluhan jurnalis Ngawi dari berbagai asosiasi bersatu lakukan aksi damai tolak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *