Lawan Covid-19, Satlantas Polres Madiun Rutin Bagikan Masker

Anggota Satlantas Polres Madiun saat bagikan masker

Madiun, Seputarkita – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Madiun rutin membagikan masker secara gratis kepada masyarakat.

Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono melalui Kasat Lantas Polres Madiun Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ari Bayuaji mengatakan masyarakat diwajibkan untuk menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), salah satunya menggunakan masker dalam upaya cegah covid-19

“Salah satu bentuk disiplin Protokol Kesehatan adalah dengan memakai masker, jadi kami menghimbau untuk selalu gunakan masker Ketika beraktivitas diluar rumah, ” kata Ari di Mapolres Madiun (4/11/2020).

Tak hanya mengingatkan, Polres Madiun juga rutin membagikan masker kepada masyarakat. Sasarannya adalah di tempat keramaian.

Anggota Satlantas Polres Madiun saat bagikan masker


“Sedikit bantuan dari kami, Polres Madiun akan rutin membagikan masker kepada masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Madiun, dan kali ini pembagian masker di wilayah Selatan Madiun tepatnya di Pasar Dolopo” tutur Ari

Selain bagi-bagi masker, anggota Satlantas Polres Madiun juga tak lupa melakukan mensosialisasikan penerapan 3M.

“Kami juga akan terus menghimbau untuk melakukan 3M yang berarti memakai masker, mencuci tangan setelah dan sesudah aktivitas dan menjaga jaga. Ini demi kita semua agar memutus penyebaran covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono mengatakan dengan menerapkan pola hidup sehat akan melindungi orang-orang terdekat.

“Sayangi keluarga, saudara, teman maupun tetangga, untuk itu jaga kondisi dan menerapkan pola hidup sehat sehingga kita terhindar dari penyakit,” kata Bagoes. (Den)

Check Also

Polres Ponorogo Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

Polres Ponorogo Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

  SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo menggelar apel pasukan Operasi Patuh Semeru 2024 dengan tema …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *