Keluarga Korban Tertabrak Truck Tanki Pertamina Percayakan Proses Hukum Ke Pihak Kepolisian


SeputarKita, Madiun – Keluarga korban Yang tertabrak truck tanki milik pertamina yang sempat viral di mediasosial beberapa waktu lalu mendatangi polres Madiun pada senin (30/11). Mulyadi 40Th selaku ayah korban telah menyerahkan sepenuhnya kasus kecelakaan yang menimpa anaknya tersebut kepada pihak petugas laka lantas polres Madiun.

Meski hingga saat ini pihak keluarga korban belum mendapatkan santunan dari pihak jasa raharja lantaran korban dianggap melakukan upaya bunuh diri, pihak keluarga masih tetap berusaha mengupayakan untuk tetap mendapatkan santunan dari jasa raharja tersebut. saat di mintai keterangan Suyadi mengatakan, kedatanganya ke polres Madiun ini untuk melakukan upaya mediasi atau etika baik dari pihak pertamina dan jasa raharja, “kami hanya meminta hak kami sebagai keluarga agar segala sesuatunya bisa berjalan dengan baik.”terangnya.

“Harapan kami permasalahan ini bisa segera selesai karena kami tidak ingin mencari masalah, disini kita ingin mencari solusi dan mencari keadilan atas kejadian ini supaya segala sesuatunya kita bisa segera mendapatkan haknya untuk bisa mendapatkan jasa raharja karena korban ini adalah korban laka lantas. Untuk pihak pertamina harapan kami yaitu etika baiknya untuk permasalahan ini, karena hingga saat ini masih belum ada titik temunya. Besar harapan kami selaku keluarga terkait masalah ini bisa segera terselesaikan dengan baik.”pungkasnya. (Den)

Check Also

Tambang Liar Mulai Marak di Kabupaten Gresik

  SeputarKita, Gresik – Memasuki musim kemarau di Kabupaten Gresik mulai bermunculan tambang liar tanah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *