Guna Memberikan Keamanan Dan Kenyamanan Kepada Masyarakat Satlantas Polres Madiun Rutin Lakukan Pam Pagi

Madiun, Seputarkita – Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono melalui Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayuaji mengatakan bahwa salah satu bentuk pelayanan prima Polri, dan demi kenyamanan dan keamanan masyarakat di pagi hari, Satlantas Polres Madiun rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas di pagi hari. 

“Setiap pagi personel kami akan melaksanakan pengaturan lalu lintas, ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di pagi hari” kata Ari Senin (9/11/2020).

Dengan adanya petugas setiap pagi ini membuktikan bahwa Polres Madiun siap melayani masyarakat.
“Kami selalu siap melayani masyarakat kapanpun dan dimanapun,” jelas Ari.

Setiap Pagi Ari mengerahkan petugas sebanyak 80 Personel guna membantu kelancaran lalu lintas.
“Ada 80 Personel yang kami siagakan setiap pagi,” tutur ari

Terlihat personel Satlantas Polres Madiun yang tengah sibuk melaksanakan pengaturan lalu lintas di Jalan Raya Madiun-Ponorogo Kec. Geger.

“Setiap persimpangan dan titik rawan kecelakaan kita siagakan anggota, untuk mencegah terjadinya laka lantas” jelas Ari.

Sementara itu Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono mengatakan bahwa Pam Pagi merupakan tugas pokok kepolisian agar masyarakat merasa aman dan nyaman.

“Kegiatan pam pagi ini merupakan bentuk tugas pokok kepolisian untuk melayani melindungi dan mengayomi masyarakat yang beraktifitas di pagi hari untuk antisipasi kemacetan dan laka lantas utamanya di jalur utama agar masyarakat merasa aman dan nyaman dari gangguan kamtibmas,” ujar Bagoes. (Den).

Check Also

Kapolres Ponorogo Pimpin Sertijab Wakapolres, Kabagops, Kabagren, Kasat Binmas, Kasat Samapta dan Kapolsek

  SeputarKita, Ponorogo – Kepolisian Resort Ponorogo melaksanakan upacara serah terima jabatan Wakapolres, Kabagops, Kabagren, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *