Blusukan ke Pasar, Satlantas Polres Madiun Himbau Cegah Covid-19


SeputarKita, Madiun – Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono melalui Kasat Lantas AKP Ari Bayuaji menyampaikan bahwa Satlantas Polres Madiun rutin lakukan Public Address untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat tentang tertib Protokol Kesehatan (Prokes).

“Kami akan terus melakukan himbauan pencegahan Covid-19 salah satunya adalah dengan melakukan Public Address,” kata Ari

Virus Corona atau Covid-19 masih belum berarkhir maka dari itu Satlantas Rutin melaksanakan Himbauan kepada Masyarakat

“Dikarenakan pandemi virus Corona saat ini masih belum berakhir, dihimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan untuk mencegah semakin bertambahnya warga yang terinfeksi oleh virus Covid-19,” tutur Ari

Ari mengatakan kali ini kegiatan public address dilakukan di Pasar 

“Sasaran kegiatan Public Address kali ini adalah layanan publik yaitu pasar, tepatnya di Pasar Caruban Kabupaten Madiun,” lanjut Ari

Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono berharap dengan mensosialisasikan kepada para warga meskipun sudah bisa melakukan aktivitas seperti biasa, namun seluruh masyarakat tidak boleh ceroboh dan harus semakin berhati-hati ketika beraktivitas.

“Meskipun saat ini warga masyarakat sudah bisa melakukan aktivitasnya seperti biasa, tetap tidak boleh ceroboh dan harus tetap berhati-hati ketika beraktivitas,” harap Bagoes. (Den).

Check Also

Evaluasi Gema Parut Oleh Pemda Ngawi di Desa Wonokerto

  SeputarKita, Ngawi – Gema Parut (Gerakan Menanam dengan Memanfaatkan Pekarangan) yang digagas oleh Bupati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *