Bank Lampung KCP Kota Agung Diamuk Si Jago Merah


SeputarKita, Tanggamus – Kantor Bank Lampung yang berada di Jl Merdeka, Kota Agung, Kabupaten Tanggamus, Lampung terbakar, Sabtu (28/11/2020) sekitar pukul 10.30 WIB. Tidak ada korban jiwa, dan aktivitas pasar tempat tersebut sempat terhenti.

Kencangnya angin membuat api cepat membesar melahap kantor berlantai dua itu. Sejumlah pemadam kebakaran tampak berusaha memadamkan kobaran api. Informasi yang dihimpun menyebutkan para pejabat Bank Lampung seperti Kepala Divisi Umum Harry Budiarjo dan Pimpinan KCP Kota Agung Marzuki, masih dalam perjalanan menuju lokasi kebakaran.

“Api berasal dari dalam lantai dua Kantor Bank Lampung. Mungkin banyak kertas atau dokumen jadi api cepat membesar,” kata Yanto, warga Kota Agung.

Menurut dia, saat terjadi kebakaran Kantor KCP Bank Lampung dalam kondisi tertutup karena libur. Sedangkan ruko-ruko sekitar lokasi kebakaran juga banyak yang tutup karena hari Ahad.

Kapolsek Kota Agung Polres Tanggamus AKP Muji Harjono, yang berada di lokasi bersama personel gabungan Sat Sabhara dan Sat Lantas mengatakan bahwa peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Dia belum bisa memastikan sebab-sebab kebakaran, namun dari info yang diperolehnya kebakaran diduga terjadi karena arus pendek listrik.

Petugas terpaksa mengalihkan arus lalu lintas, karena lokasi kebakaran persis dekat Pasar Kotaagung. Sementara aktivitas warga sempat terganggu, termasuk kegiata jual beli. Api dapat dipadamkan petugas kebakaran tiga jam kemudian. (Hayat)

Check Also

Relawan Projo dan Pasukan Gibran Tegaskan Dukungan Untuk Bunda Lisdyarita Pada Pilkada Ponorogo

  SeputarKita, Karanganyar – Geliat dukungan terhadap Bunda Lisdyarita untuk Pilkada Ponorogo 2024 kian menguat. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *