Sempat Di laporkan Hilang, Krisna Anak 10 Th Di Temukan Tenggelam Di Waduk Dawuhan Wonoasri


Madiun, Seputarkita – Krisna 10th warga Dusun Bulu, Desa Sirapan, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun yang sempat di laporkan hilang oleh keluarganya pada Senin (26/10/2020), korban meninggalkan rumah sejak hari Senin pukul 10.00 Wib karena hingga malam hari korban tidak kunjung pulang kerumah, maka pihak keluarga melaporkan ke pihak Polsek Wonoasri. kemudian pihak keluarga di bantu oleh warga sekitar dan pihak kepolisian serta TNI melakukan pencarian terhadap korban Krisna.

Setelah dilakukan pencarian petugas menemukan titik terang dengan ditemukannya sepeda dan pakaian milik korban di area waduk dawuhan pada esok harinya, Selasa (27/10/2020). Kemudian warga dan anggota TNI dan Polri melakukan pencarian dan korban dapat di temukan. Tapi korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. 

Kepada awak media Seputarkita. Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono,menerangkan. “Pada  Senin  26 Oktober 2020 sekitar pukul 10.00 WIB korban keluar dari rumah dan tidak pulang sampai sore hari. Pukul 18.00 WIB, seorang warga menemukan sepeda pancal di bantaran Waduk Dawuhan. Selanjutnya dia mengamankan sepeda pancal ke rumah warga lainnya.” Tutur Kapolsek.

“Sekitar pukul 08.45 WIB saksi 1 dan 2 melaporkan hasil penemuan sepeda pancal dan kaus serta sandal (milik korban) ke Polsek Wonoasri,” Lanjutnya.

Bagoes menambahkan, oleh personel SPKT Polres Madiun dan Polsek Wonoasri, dilakukan pencarian ke Waduk Dawuan bersama perangkat desa, masyarakat sekitar dan keluarga korban. Pukul 11:30 WIB Krisna ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

“Berdasarkan hasil olah TKP dan identifikasi korban oleh tim SPKT Polres Madiun, Polsek Wonoasri dan puskesmas setempat, korban meninggal dikarenakan tenggelam,” ungkap kapolres. (Den)

Check Also

Pemdes Sidomulyo Wujudkan Impian Warga, Pavingisasi Dusun Widu

  SeputarKita, Ngawi – Kabar gembira datang dari Desa Sidomulyo, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi. Berkat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *