Polres Madiun Melaksanakan giat Operasi Tertib Semeru 2020 Selama 1 Bulan Kedepan

Satlantas Polres Madiun Saat Melaksanakan giat Operasi Tertib Semeru 2020

Madiun, Seputarkita – Polres kabupaten Madiun resmi melaksanakan kegiatan operasi tertib tangguh semeru 2020. Operasi yang di laksanakan serentak se wilayah Polda Jatim ini di lakukan mulai hari senin 12/10/2020. Dan terkait info razia ini Masyarakat dapat mengaksesnya melalui Facebook, Instagram,  twiter dan web resmi milik satlantas Polres Madiun.

razia akan di lakukan selama sebulan kedepan. Yang paling menguntungkan bagi masyarakat adalah giat razia di umumkan terlebih dahulu kepada masyarakat. Melalu facebook, twiter,  Serta web polres madiun.selain secara stasioner petugas satlantas Polres juga lakukan secara hunting sistem. Target operesai ini adalah masyarakat yang melanggar protokol kesehatan serta pengendara yang tidak mentaati peraturan lalu lintas. Bagi masyarkat yang melanggar protokol kesehatan. Akan di berikan sanksi berupa sanksi administrasi dalam hal ini polres jg melibat dari institusi samping. Untuk pengendara yang melanggar lalulintas di kenakan sanksi tilang. 

Satlantas Polres Madiun Saat Melaksanakan giat Operasi Tertib Semeru 2020

Razia ini juga akan di lakukan di beberapa tempat black sport atau yang dianggap daerah rawan laka lantas. Kapolres Madiun Akbp. R Bagoes Wibisono mengatakan,”Dalam menekan angka laka lantas dan mencegahan penyebaran covid 19 maka polres madiun melaksanakan kegiatan operasi patuh Semeru 2020 operasi ini dilakukan guna pencegahan penyebaran covid 19 dan juga pemeriksaan surat kendaraan.” Terangnya.

 Kasat lantas polres Madiun Akp  Ari Bayuaji menambahkan,”kegiatan operasi tertib tangguh semeru ini akan di laksanakan dua kali dalam satu hari dan akan di sosialisasikan pada masyarakat satu hari sebelumnya, sosialisasi bisa di lihat melalui media sosial satlantas polres madiun dan juga web set satlantas polres madiun atau melalui program Silat Madiun.” Dengan diblaksanakannya giat ini di uarapkan masyarakat bisa selalu patuh pada peraturan lalunlintas dan dapat mentaati protokol kesehatan.” Pungkasnya. (Deni)

Check Also

Gabungan Asosiasi Jurnalis Ngawi Gelar Aksi Damai Tolak Revisi RUU Penyiaran

  SeputarKita, Ngawi – Puluhan jurnalis Ngawi dari berbagai asosiasi bersatu lakukan aksi damai tolak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *