Pemkab Madiun Raih Penghargaan Opini WTP Ke-7 Berturut – turut Dari Kemenkeu RI

Madiun, Seputarkita – Pemerintah Kabupaten Madiun Kembali meraih penghargaan, kali ini penghargaan yang diterima dari Kementerian Keuangan RI atas diperolehnya opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Madiun tahun anggaran 2019.


Penghargaan diserahkan langsung oleh gubernur Jawa Timur Khofifah Indar paranwansa kepada Bupati Madiun H. Ahmad Dawami di Grand City Surabaya, Senin (19/10) bersamaan dengan Rapat Koordinasi ketertiban dan keamanan diwilayah Jawa timur dalam mewujudkan pilkada serentak tahun 2020 yang tertib, aman, damai dan lancar dimasa Pandemi Covid-19.


Bupati Madiun H. Ahmad Dawami mengucapkan terimakasih kepada kementerian Kuangan RI yang telah memberikan kepercayaan kepada Pemerintah Kabupaten Madiun untuk menerima penghargaan opini WTP ke-7 beturut-turut atas LKPD tahun 2019.


Penghargaan ini merupakam cerminan pengelolaan keuangan yang transparan. Tujuannya pengelolaan keuangan tersebut tepat sasaran dan ada efek untuk kesejahteraan masyarakat, mengurangi kemiskinan, dan pengangguran, ungkap kaji mbing sapaan bupati madiun.


Beliau juga ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran eksekutif dan legislatif serta seluruh pengelola keuangan di daerah Kabupaten Madiun atas kebersamaannya. “WTP ini standart yang harus tercapai dan ke depan Madiun harus mencapai wajib WTP lagi,” kata Kaji Mbing.(Red)

Check Also

Sedan Mercy Milik Warga Ngawi Terperosok ke Sungai Maospati

  SeputarKita,  Magetan – Sebuah mobil sedan Mercy terperosok ke sungai di kawasan Jembatan Puskesmas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *