Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Ngawi Periode 2020-2024


Ngawi, Seputarkita – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ngawi, melangsungkan upacara pelantikan pengurus baru masa bakti 2020-2024, Rabu (21/10/20).


Bertempat di Pendopo Wedya Graha, upacara itu berlangsung khidmat dengan tetap mematuhi protokoler pencegahan covid-19, memakai masker, jaga jarak, dan protokoler lainnya.


H. Faisol S.H Ketua Umum KONI Kabupaten Ngawi dalam sambutannya mengatakan, ” Alhamdulillah, upacara pelantikan pengurus baru dengan masa bakti 2020-2024 berjalan dengan lancar.


” Terlihat, M. Nadir ketua harian umum KONI Jawa Timur turut serta menyaksikan upacara pelantikan ini dengan melalui aplikasi zoom meeting. ” Katanya.


“Harapan saya, Jika ada suatu perbedaan pendapat didalam masing-masing bidang, dikoordinasikan dengan baik yaitu dengan cara musyawarah, ” Imbuhnya.


Dengan terbentuknya kepengurusan baru didalam tubuh KONI Kabupaten Ngawi, bisa lebih mengoptimalkan dan mencetak atlet cabang olahraga (Cabor) masing-masing.(Dim)

Check Also

Pemdes Gunung Rancak Salurkan BLT-DD Tahap 1 Kepada 42 KPM

  SeputarKita, Sampang – Pemerintahan Desa (Pemdes) Gunung Rancak, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *