Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat Kurang Mampu, Polres Madiun Bagikan Paket Sembako


Seputarkita, Madiun – Bentuk rasa kepedulian polres Madiun terhadap Masyarakat yang terdampak covid – 19 serta warga yang kurang mampu di kabupaten Madiun, jajaran polres Madiun  Sabtu (31/10) melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

Seperti yg terlihat, Kanit Dikyasa Polres madiun Ipda Anita Dyiah menyerahkan bantuan sembako berupa mie instan, beras dan kebutuhan pokok lainnya di bagikan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Selain memberikan paket sembako kanit dikyasa ini juga memberikan himbauan mengenai pentingnya mematuhi protokol kesehatan. 


“Dengan peduli terhadap sesama kita dapat meringankan sedikit beban mereka. Selain itu kita juga tidak lupa untuk mengingatkan selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.” Ujarnya. 


Kapolres Madiun berharap dengan adanya kegiatan bakti sosial ini dapat meningkatkan kepedulian sosial dan dapat meringankan beban utamanya kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan kurang mampu.

“Saat-saat seperti ini rasa kepedulian terhadap sesama harus kita tingkatkan. Saya berharap masyarakat yang mendapatkan bantuan ini dapat sedikit teringankan bebannya dengan adanya kegiatan sosial seperti ini, namun tetap mengedepankan social distancing,” terang AKBP R. Bagoes Wibisono.(Den/wan)

Check Also

Pemdes Besuki Gelar Wayang Kulit Dalam Rangka Bersih Desa

Pemdes Besuki Gelar Wayang Kulit Dalam Rangka Bersih Desa

  SeputarKita, Ponorogo – Pemerintah Desa Besuki Kecamatan Sambit Kabupaten Ponorogo menggelar pagelaran wayang kulit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *