TNI-Polri Dan Muspika Sukorejo Gelar Kerja Bhakti Bersama Masyrakat

Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono, SH, Danramil Sukorejo Kapten Inf. Ahmad Boas Nur Sasongko bersama masyarakat saat kerja bhakti di lingkungan pondok

Ponorogo, Seputarkita – Petugas dari Polsek Sukorejo dan Koramil Sukorejo serta Intasi terkait bersama masyarakat melakukan kerja bhakti di pondok Pesantren Uyun Al Hikam Desa prajegan Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo, Rabu (5/8).
Dalam kerja bhakti dalam rangka karya bhakti TNI Satkorwil semester II tahun 2020 tersebut diikuti oleh Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono, SH, Danramil Sukorejo Kapten Inf. Ahmad Boas Nur Sasongko, Sekcam Sukorejo Drs Hariono MM, S.Sos,  Pengasuh Ponpes Uyun Al Hikam Fahrudin Munawiri, Kepala Desa Prajegan Kecamatan Sukorejo, dan Kepala Puskesmas Sukorejo serta masyarakat.
Danramil Kapten Inf. Ahmad Boas Nur Sasongko menyampaikan dengan karya bakti ini, disamping untuk menjaga agar lingkungan tetap bersih dan sehat, juga sebagai wahana untuk mempererat  tali silaturahmi baik dengan TNI-Polri unsur terkait maupun dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Sukorejo.

Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono, SH, Danramil Sukorejo Kapten Inf. Ahmad Boas Nur Sasongko bersama masyarakat saat kerja bhakti di lingkungan pondok

“Sesuai tema yaitu Karya Bakti TNI Wujud Nyata Pengabdian Untuk Rakyat, maka kerja bhakti ini merupakan wujud pengabdian TNI khususnya Koramil 0802/06 Sukorejo bersama Polsek Sukorejo, Muspika Kecamatan Sukorejo dan Desa Prajegan serta masyarakat, membersihkan lingkungan pondok, sekaligus mempererat tali silaturahmi dan seinergitas serta dalam rangka memutus penyebaran wabah Covid 19, “kata Kapten Inf. Ahmad Boas Nur Sasongko.
Sementara itu, Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono, SH mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud nyata sinergitas TNI-Polri bersama Intansi terkait Kecamatan Sukorejo selalu kompak dalam berbagai hal demi terciptanya wilayah hukum Sukorejo tetap Kondusif.
“Selain itu, pada kegiatan ini, kita dari TNI-Polri dan Muspika Kecamatan Sukorejo juga memberikan himbauan dan sosialiasasi terkait Kamtibmas kepada masyarakat, serta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Corona terutama di lingkungan pondok yang berada di wilayah Kecamatan Sukorejo, “pungkas AKP Beny Hartono.(sul)

Check Also

MPP Tambah Dua Layanan Baru dari Polres Magetan

  SeputarKita, Magetan – Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Magetan kini semakin lengkap dengan hadirnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *