RM Tirtosari Dan Kedai Kopi Pujangga Ramaikan Kuliner Kota Madiun

Suasana Rumah Makan Tirto Sari saat launching, (Minggu – 9/8/2020)

Madiun, Seputarkita – Pandemi Virus Corona (Covid-19) juga menimbulkan banyak dampak untuk setiap sektor dan masyarakat. Khususnya di sektor perekonomian, banyak perekonomian masyarakat yang menurun karena dampak dari Virus Corona.

Berbagai lapangan pekerjaan mengalami pengurangan pendapatan sehingga membuat perusahaan harus melakukan tindakan PHK ataupun merumahkan karyawan. Dan banyak juga para pedagang yang hanya mendapat penghasilan dari berjualan yang menutup dagangannya karena mengalami kerugian akibat sepi pelanggan.

Lesunya ekonomi akibat pandemi tak membuat niat Sunarto surut dalam mengembangkan bisnis kulinernya. Hal tersebut terbukti dengan dibukanya Rumah Makan Tirtosari dan Kedai Kopi Pujangga, Minggu (9/8/2020) malam.

Rumah Makan Tirto Sari yang berada di JL. Diponegoro No. 76 Kota Madiun Jawa Timur. Merupakan tempat nongkrong santai sambil menikmati minum kopi dengan view yang menarik, bagi anak muda maupun orang tua.

Sajian kopi kelon dan kopi susu tetangga menjadi menu andalan di rumah makan Tirto Sari. Yang digratiskan bagi pengunjung saat launching tersebut.

Suasana Rumah Makan Tirto Sari saat launching, (Minggu – 9/8/2020)

Sunarto pemilik rumah makan menjelaskan, di masa sulit pandemi virus conona sekarang ini. Kita membuka tempat nongkrong dengan menyajikan berbagai menu. Dengan rasa bintang lima, harga kaki lima cocok untuk anak muda.

Kita datangkan barista, peracik kopi handal. Untuk harga makanan Sunato menuturkan, Jangan kawatir makananpun pasti terjangkau dari saku siapapun.

Tenaga pekerja kita memanfatakan tenaga lokal, warga kota Madiun kita utamakan supaya perekonomian bisa berjalan baik.

Bagi pelanggan maupun pegawai rumah makan kita terapkan protokol kesehatan. Supaya bisa memutus penyebaran covid-19. Dengan cara wajib mengunakan masker dan mencuci tangan.

Bagi pelanggan yang tidak memakai masker kita sediakan masker untuk dipakai sebelum masuk ke area tempat nongkrong,” Pungkas Sunarto. (Aryo)

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *