Peringati HUT RI Ke-75 Polres Ponorogo Bagikan Paket Sembako Dan Masker

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis menyerahkan bantuan paket sembako dan masker kepada warga

Ponorogo, Seputarkita – Peringati HUT Kmerdekaan RI Ke-75 dan Gerakan Jatim Bermasker, Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, SH, SIK, M.Si  membagikan paket sembako dan masker kepada masyarakat tidak mampu di jalan Stadioun Timur, jalan Cinde Wilis Kelurahan Kertosari dan di jalan Soekarno-Hatta Kelurahan Banyudono, Rabu (19/9).

Dalam pembagian peket sembako dan masker tersebut, diserahkan langsung oleh Kapolres Ponorogo didampingi Kabag Sumda Kompol Bahrun Nasikin, S.Ag, MA, Kasat Sabhara AKP Edi Suyono, SE, Kasat Binmas AKP Bambang Rulijanto, S.Sos, KBO Sat Binmas Iptu M. Anwar Fatoni, SH, KBO Sat Lantas Iptu Agus Syaiful Bahri, S.Ag, Wakapolsek Ponorogo Iptu Taufik Dwi Danarko SH, Lurah Kelurahan Kertosari Mudhofir, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Kertosari.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis menyerahkan bantuan paket sembako dan masker kepada warga

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis menyampaikan, memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-75 dan mendukung Gerakan Jatim Bermasker, Polres Ponorogo menggelar bhakti sosial dengan membagikan paket sembako dan masker kepada masyarakat kurang mampu.

“Hari ini kita lakukan pendistribusian cadangan beras Polri untuk masyarakat dan anggota Polri yang terdampak Covid-19 dalam rangka HUT Republik Indonesia ke-75. Beras ini kita buat paket sebanyak 2000 bungkus dengan masing masing seberat 5 kg, “kata AKBP Mochamad Nur Azis.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis menyerahkan bantuan paket sembako dan masker kepada warga

AKBP Mochamad Nur Azis menambahkan, selain membagikan paket sembako, juga membagikan masker guna mensukseskan Gerakan Jatim bermasker dan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan sesuai Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020.

“Semoga dengan bantuan ini bisa membantu meringankan beban kepada masyarakat dan anggota Polri yang terdampak pandemi Covid 19, selain memberikan bantuan beras, kami juga memberikan paket masker guna mensukseskan Gerakan Jatim bermasker dan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan karena saat ini kita sedang gencar gencarnya patroli Disiplin protokol kesehatan sesuai Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020. Pendistribusian beras ini akan di lakukan secara berkelanjutan, selain dari Polres yang menyerahkan, juga berikan kepada Polsek Jajaran sehingga Pendistribusian tersebut bisa menyusur ke berbagai daerah atau desa yang memang masyarakat sangat membutuhkan, “pungaksnya.(sul)

Check Also

Kapolres Ponorogo Berikan Reward Kepada Anggota Berprestasi

  SeputarKita, Ponorogo – Kapolres Ponorogo AKBP  Anton Prasetyo S.H, S.I.K, M.Si memberikan penghargaan atau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *