Ciptakan Kamtibmas Kondusif Polsek Sukorejo Gencar Patroli Sambang Desa

Wakapolsek Sukorejo Iptu Joko Prayitno bersama anggota sambangi Posko Covid 19 Desa Prajegan 

Ponorogo, Seputarkita – Guna untuk menekan aksi kejahatan, Polsek Sukorejo gencar melakukan patroli sambang dari Desa ke Desa di wilayah Kecamatan Sukorejo, Selasa (4/8).

Kapolsek Sukorejo AKP Beny Hartono saat dikonfirmasi melalui Waka Polsek Sukorejo Iptu Joko Prayitno menyampaikan, Kepolisian dimasa pandemi Covid 19 ini, terus berupaya memelihara dan menjaga situasi kondisi Kamtibmas yang kondusif dengan patroli sambang ke Desa-desa, serta gencar melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran wabah Corona kepada masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Patroli sambang ke Desa-desa ini, dalam rangka menciptakan situasi kondisi Kamtibmas yang kondusif, dengan sekaligus memberikan himbauan tentang kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas, “kata Iptu Joko Prayitno.

Iptu Joko Prayitno menambahkan, selain itu, petugas terus gencar memberikan himbauan maupun sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Desa.

“Kita juga menyambangi posko Covid 19 di Desa, salah satunya di Desa Prajegan menyampaikan kepada petugas Satgas untuk tetap semangat  selalu jaga kesehatan perhatikan protokol kesehatan untuk mengurangi dan mencegah penyebaran Covid 19, “pungkasnya.(sul)

Check Also

Polres Ponorogo Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

Polres Ponorogo Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

  SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo menggelar apel pasukan Operasi Patuh Semeru 2024 dengan tema …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *