Warga Desa Ngunut Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Pohon Lamtoro

Petugas saat memeriksa tubuh korban gantung diri

Ponorogo, Seputarkita – Seorang pria Ahmad Khoiruddin (31) warga jalan Kasan Mimbar RT4 RW 2 Dukuh Ngunut 3 Desa Ngunut, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo ditemukan tewas gantung diri pada pohon lamtoro di kebun belakang rumahnya, Sabtu (11/7).

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal sekitar pukul 06.00 wib, Mohyadi (40) kakak korban hendak pergi ke sawah melewati kebun belakang rumah korban.

Di kebun belakang rumah korban tersebut, kakak korban melihat dan mendapati korban sudah dalam keadaan menggantung pada pohon lamtoro menghadap utara.

Mengetahui hal tersebut kakak korban kemudian memanggil dan memberitahukan salah satu warga bermaksud untuk menurunkan serta menolong korban. Namun saat diturunkan ternyata korban sudah meninggal dunia. Kemudian meminta bantuan kepada warga sekitar dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Babadan.

Petugas saat memeriksa lokasi korban gantung diri

Kapolsek Babadan Iptu Yudi Kristiawan menyampaikan, mendapatkan laporan dari masyarakat, tim inafis dari Polres Ponorogo bersama petugas medis langsung mendatangi lokasi guna melakukan olah TKP.

“Hasil pemeriksaan petugas medis pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan. Korban meninggal dunia karena gantung diri, “kata Yudi Kristiawan.

Iptu Yudi Kristiawan menambahkan, berdasarkan keterangan dari pihak keluarga menyatakan korban menderita sakit usus buntu kronis dan habis operasi di RSU Aisiyah Ponorogo.

“Dan masih sering kontrol pasca operasi. Atas kejadian tersebut pihak keluarga sudah menerima sebagai musibah dan tidak bersedia dilakukan outpsi dibuktikan dengan surat pernyataan. Selanjutnya korban di serahkan kepada keluarga untuk di rawat dengan semestinya di rumah duka, “pungkasnya.(sul)

Check Also

Gagal Nikah, Pria di Ponorogo Nekat Tenggak Pestisida

  SeputarKita, Ponorogo – Seorang pria muda ditemukan tewas dengan posisi terlentang di jalan area …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *