Khitanan Massal, Wujud Kepedulian PPWI DPC Magetan

Magetan, Seputarkita – Guna melestarikan Budaya gotong royong untuk membantu dan saling berbagi dengan sesama, Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) DPC Magetan menggelar bhakti sosial khitanan massal dengan tema satu langkah kecil dengan kepedilian besar, Senin (13/7/2020).

Bertempat di Aula Kecamatan Maospati khitanan massal tersebut dihadiri oleh Bupati Magetan, Ketua DPRD Kabupaten Magetan, Forkopimca Maospati serta 30 anak peserta khitan yang berasal dari Kecamatan Maospati, Kecamatan Sukomoro dan Kecamatan Bendo.

Bupati Magetan Suprawoto sangat mengapresiasi dengan kegiatan ini, bupati mnyampaikan acara khitanan massal ini merupakan sebuah gagasan yang bagus dimana nantinya akan memberikan dampak baik pada anak-anak ini kedepannya. Jika setiap orang memiliki pemikiran dan perasaan tenggang rasa, peduli dengan sesama, saling berkembang, saling membantu, gotong royong akan memberikan dampak positif bagi sekitar.

Ditempat yang sama Sujatno Ketua DPRD Kabupaten Magetan berterima kasih kepada PPWI DPC Magetan serta pihak-pihak yang turut membantu mendukung suksesnya acara bhakti sosial ini. Hal ini merupakan bentuk kepedulian dari PPWI DPC Magetan, tentunya bhakti sosial seperti ini sangat membantu bagi peserta khitan, khususnya orang tua dari anak-anak tersebut. Pihaknya berharap, Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlangsung dari tahun ketahun.

Sementara Satria Iswahyudi sebagai Ketua PPWI DPC Magetan mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kali ke-2 khitanan massal yang diselanggaran PPWI DPC Magetan beserta tim pendukung kegiatan. (Aryo)

Check Also

Polres Ponorogo Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

Polres Ponorogo Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Semeru 2024

  SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo menggelar apel pasukan Operasi Patuh Semeru 2024 dengan tema …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *